5 Tipe Wanita Yang Jarang Didekati Pria Lajang

Pria tidak langsung tertarik saat melihat wanita cantik yang dijumpainya. Memang kecantikan wanita selalu jadi perhatian utama, namun pria ternyata juga menyelidiki latar belakang dan karakter wanita tersebut. Pria yang memiliki tujuan yang baik yaitu mengarah ke hubungan yang lebih serius lagi biasanya membuat pertimbangan seperti ini. Tapi pria yang hanya menjadikan wanita sebagai bahan mainan atau objek seksual, biasanya memandang seorang wanita berdasarkan kecantikannya saja.


Berdasarkan hasil survey dari beberapa pria lajang yang diwawancarai, hampir semuanya mengatakan pria harus memiliki kriteria yang cocok soal pemilihan pasangan hidup. Namun mereka juga mengatakan ada beberapa kriteria wanita yang cukup sulit untuk mereka jadikan pasangan. Nah, ini beberapa tipe wanita yang jarang di dekati pria lajang.

Tipe wanita yang jarang di dekati pria lajang

1. Wanita yang langsung bahas pernikahan
Sudah pasti pria ingin berkenalan dulu dengan wanita yang disukainya di perkenalan pertama. Tapi pria tidak menyukai wanita yang langsung bahas tentang pernikahan di pertemuan pertama. Ini tidak menandakan si pria tidak serius, namun timingnya sangat tidak tepat berbicara tentang penikahan pada pertemuan perdana.

2. Wanita egois
Pria tidak suka dengan wanita yang mementingkan diri sendiri dan tidak mengerti keadaan orang lain. Biasanya wanita seperti ini cenderung ngotot dan tidak mau mengalah, apalagi jika itu menyangkut pilihan pribadi. Pria lajang pasti tidak tahaan dengan wanita seperti ini.

3. Wanita yang punya banyak sahabat
Pria juga lebih suka jika wanita yang disukainya tidak terlalu banyak memiliki sahabat. Mengapa pria berpikir sperti itu? Alasannya adalah pria khawatir waktu pasangannya akan terbagi dengan yang lain, khususnya sahabatnya. Memiliki banyak sahabat sudah pasti membuat waktu untuk memadu kasih menjadi lebih sedikit.


4. Wanita yang suka berfoya-foya
Pria biasanya tidak berpikir dua kali untuk meninggalkan wanita seperti ini. Pria lebih suka mendekati wanita yang lebih sederhana, yang bisa mengatur keuangan dengan baik, yang bisa memahami disaat sulit maupun senang. Sangat disarankan untuk menjauhi wanita yang doyan menghabiskan uang karena berdasarkan keinginan bukan kebutuhan.

5. Wanita yang sudah punya anak
Umumnya pria lebih menyukai wanita yang masih single dan muda. Memang wanita yang sudah memiliki anak punya lebih banyak pengalaman, tapi pria kesulitan menerima kenyataan bahwa ia sudah memiliki anak. Sudah pasti perhatian akan terbagi juga.

Posting Komentar untuk "5 Tipe Wanita Yang Jarang Didekati Pria Lajang"