Ini Tanda-tanda Pria Yang Cuma Memanfaatkan Wanita

Hubungan asmara yang sukses bukan hanya didasarkan dari dorongan hati semata namun harus ada pertimbangan dan akal sehat. Memang rasa cinta yang sudah ada di dalam hati bisa mengalahkan segalanya termasuk akal sehat. Tapi anda harus berhati-hati, jika rasa cinta terlalu besar dan tanpa akal sehat, pacar anda akan memanfaatkan anda sesuka hatinya. Sebagai wanita yang punya akal sehat, coba lihat tindak-tanduk pacar anda, apakah ia termasuk pria yang bertanggung jawab atau cuma memanfaatkan anda.


Harus diakui wanita seringkali lebih menggunakan perasaan daripada logika. Padahal logika lebih dibutuhkan khususnya sewaktu menghadapi pasangan yang pikirannya berfokus pada hal-hal komersil. Jika anda selalu mengikuti keinginan pria komersil seperti ini pikiran, tenaga akan terkuras dan dana yang anda miliki perlahan mulai habis. Berikut ini tanda-tanda pria yang cuma memanfaatkan wanita.

Tanda-tanda pria yang cuma memanfaatkan wanita

1. Tidak mau bekerja keras
Seorang pria harus bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan diri sendiri maupun kebutuhan istrinya kelak. Jangan mau dengan pria yang cuma bersantai di rumah dan tidak melakukan apa-apa. Bahkan yang lebih parahnya lagi, dia menjadikan anda sebagai sumber pemasukannya. Pria seperti ini tidak bisa diandalkan dalam hal apapun.


2. Pikirannya materialistis
Ketika berbicara dengannya, anda pasti mengetahui apa yang ada di pikirannya. Jika saat berdua dengan anda dia lebih fokus membicarakan tentang barang-barang mahal, mobil dan rumah mewah, itu merupakan bukti awal ia orang yang materialistis. Ia bahkan lebih tertarik membicarakan hal-hal itu daripada membahas hubungan kalian. Pria seperti ini tidak tulus mencintai anda dan lebih menginginkan uang yang anda miliki.

3. Meminta uang anda
Jika seorang pria sudah berani meminta uang anda dan menggunakan alasan yang tidak masuk akal, anda harus waspada. Ini juga merupakan bukti ia cuma memanfaatkan anda. Saat ia terbelit masalah ekonomi, pasti ia akan mencari pinjaman uang. Pertimbangkan untuk dekat dengan pria seperti ini. Jika tampaknya ini sudah menjadi kebiasaan, tidak perlu meneruskan hubungan ke tahap yang lebih serius.

Posting Komentar untuk "Ini Tanda-tanda Pria Yang Cuma Memanfaatkan Wanita"