Ini Tanda-tanda Suami Punya Selingkuhan

Perselingkuhan sudah jadi hal yang umum dewasa ini. Seringkali inilah pemicu utama kenapa pasangan yang telah lama menikah memutuskan untuk bercerai. Bayangkan, bahtera rumah tangga yang sudah lama dibina akhirnya rusak, karena adanya orang ketiga. Itu pasti sangat menyakitkan. Dampaknya pun bukan hanya kepada istri saja, tapi kepada anak-anak juga. Berikut ini tanda-tanda suami punya selingkuhan.


Gelagat mencurigakan suami sebenarnya bisa diketahui. Suami biasanya tidak mau ngobrol panjang lebar dengan anda dan lebih asyik dengan kegiatannya sendiri. Ketika berada di kamar dia malah langsung tidur, ini juga merupakan salah satu hal yang patut anda waspadai. Ketika pagi hari hendak berangkat kerja, dia menyapa anda seadanya saja lalu langsung pergi. Ini pun sesuatu yang tidak biasa.

Tanda-tanda suami punya selingkuhan

Hubungan seks mulai hambar
Ini bisa langsung terlihat ketika anda mengajaknya bermesraan di tempat tidur. Tanda-tandanya adalah dia langsung mengelak atau melanjutkan tidurnya dengan alasan terlalu letih bekerja. Dia juga akan menggunakan segala cara agar tidak bermesraan dengan anda. Jika sudah seperti ini, anda harus benar-benar waspada dan mempersiapkan diri untuk kemungkinan-kemungkinan yang terjadi.

Handphone selalu berada di tangan
Suami anda akan terus memegang handphonenya dimana pun dia berada. Bahkan anda tidak akan diberikan kesempatan untuk melihat isi chatnya dan dengan siapa saja dia berbicara. Biasanya suami seperti ini akan membuat kata sandi untuk masuk ke menu utama HP, jelaslah ini bisa jadi semakin sulit untuk anda. Pada faktanya ada sesuatu yang telah ia sembunyikan.

Marah ketika ditanya
Ketika Anda bertanya tentang sesuatu yang anda anggap agak ganjil, ia pasti langsung marah. Ia terang-terangan akan mengatakan jangan ikut campur urusan kantor atau bisnis padahal urusan dengan selingkuhan. Orang seperti ini juga akan terus berbohong kepada anda, sampai nanti suatu saat terkena akibatnya.


Temannya pintar menutup rahasia
Anda mungkin menanyakan sesuatu kepada teman-teman suami anda. Tapi yang cukup aneh adalah semua teman-temannya memberikan jawaban yang sama persis. Apakah anda menganggap ini kebetulan atau sudah direncanakan? Pastilah mereka semua sudah bekerja sama.

Selalu punya alasan
Apapun pertanyaan yang terkesan menginterogasi yang anda tanyakan, ia selalu punya alasan yang sepertinya tepat. Suami seperti ini juga kadang mengeluarkan alasan-alasan yang tidak masuk akal sehingga menambah kecurigaan anda. Jika anda sudah melihat semua keanehan itu, itu merupakan tanda-tanda suami punya selingkuhan. Segeralah bertindak untuk membongkar semua kebohongan itu.

Posting Komentar untuk "Ini Tanda-tanda Suami Punya Selingkuhan"