Inilah Gelagat dan Tanda-tanda Pacar Cemburuan

Rasa cemburu dalam kadar yang masuk akal bisa membuat hubungan asmara tetap langgeng. Tapi bagaimana jika itu berlebihan? Nah, ilustrasi sederhananya seperti ini, jika anda mengonsumsi makanan dengan kadar yang masuk akal mungkin akan menyehatkan, bagaimana jika mengonsumsi makanan dengan berlebihan? Yang terjadi adalah anda akan mudah terkena penyakit. Rasa cemburu yang berlebihan seperti itu, malah semakin memperburuk hubungan asmara. Ada beberapa tanda-tanda pacar cemburuan, simak keterangannya di artikel ini.


Rasa cemburu memang bentuk perhatian untuk pasangan. Tapi pada umumnya sikap cemburu berlebihan yang ditunjukkan oleh kekasih membuat hubungan yang sudah lama dijalin akhirnya berantakan. Tidak hanya menghancurkan keharmonisan dan kebebasan dalam hubungan, sikap ini juga membuat tidak tahan salah satu pihak. 

Tanda-tanda pacar cemburuan

1. Selalu menghubungi anda
Kekasih anda selalu menghubungi dan mengatakan: "aku rindu kamu". Pada kenyataannya itu hanyalah trik untuk mengelabui anda, siasat ini hanya untuk memastikan dimana keberadaan anda. Setiap jam bahkan menit ia harus selalu tahu posisi anda sedang berada dimana.

2. Ingin tahu siapa saja sahabat anda
Ia ingin melihat daftar kontak di handphone anda, memeriksa akun medsos anda, siapa saja orang-orang yang masuk dalam daftar pertemanan anda. Jika dia melihat ada yang mencurigakan, maka dia akan langsung menginterogasi anda. Anda dijamin tidak tahan menjalani hubungan, kalau sudah seperti ini.

3. Dia harus selalu ikut kemanapun anda pergi
Ketika anda pergi bekerja atau beraktivitas, pacar anda harus selalu ikut bersama anda. Ruang gerak anda semakin sempit, dan anda sepeti sudah dikunci tidak bebas dan leluasa untuk pergi ke tempat yang anda sukai.


4. Langsung curiga
Mata digunakan untuk melihat khususnya objek-objek yang cantik dan indah. Ketika anda sedikit saja menoleh atau melihat lawan jenis yang sedang melintas, maka pacar anda akan langsung melabrak anda. Selanjutnya ia akan memarahi anda.

5. Tidak suka kalau anda dekat dengan keluarga
Ia tidak senang melihat anda menghabiskan banyak waktu dengan orangtua, adik anda. Baginya waktu yang ada, harus diberikan sepenuhnya untuknya. Cukup sulit jika anda berpacaran dengan orang seperti ini, anda pasti akan merasa jengkel.

6. Pertanyaan menjebak
Pasangan menghujani anda dengan banyak pertanyaan menjebak. Jika anda tidak hati-hati untuk menjawabnya, maka anda berada dalam bahaya. Upayakan untuk melihat apa maksud pertanyaan yang diajukannya sehingga anda pada akhirnya tidak dipermalukan olehnya.

Posting Komentar untuk "Inilah Gelagat dan Tanda-tanda Pacar Cemburuan"