Inilah Modus Pria Menipu Wanita di Medsos

Ketika ingin berkenalan dengan seorang wanita, beberapa pria seringkali menyembunyikan jatidirinya dan juga berbohong. Untuk para wanita, lebih berhati-hatilah sewaktu berkenalan dengan seorang pria di medsos. Jangan mudah terbuai dengan apa yang anda lihat dari penampilan luar. Apa yang terlihat bagus dari luar belum tentu sesuai dengan fakta yang sebenarnya. Inilah modus pria menipu wanita di medsos


Menurut penelitian yang dilakukan berbasis data online, beberapa pria yang mengajak lawan jenis berkenalan menggunakan data dan foto palsu. Tujuannya adalah untuk mengelabui dan mengeruk keuntungan dari teman wanitanya. Tidak sedikit wanita yang tertipu bahkan kehilangan banyak uang. Ada juga yang jadi korban pemerkosaan sehingga kasusnya ditangani oleh kepolisian.

Untuk bisa menarik perhatian wanita, pria biasanya memalsukan beberapa data pribadinya. Lalu, apa saja modus yang dilakukan beberapa pria untuk memperdaya wanita? 

Modus pria menipu wanita di medsos

1. Tubuh yang ideal
Beberapa mengedit foto atau mengambilnya di situs pencari lalu dipasang di akun medsosnya. Wanita yang melihat hal ini biasanya kagum dan langsung percaya, namun ada juga yang melakukan penyelidikan lebih lanjut apakah foto itu asli atau tidak. 

2. Pekerjaan
Umumnya pria dengan penuh modus akan membuat data pribadi yang bukan sebenarnya. Misalnya soal pekerjaan, mereka mencantumkan di medsos bahwa mereka bekerja di perusahaan bergengsi dengan gaji tinggi. Hal seperti ini juga membuat beberapa wanita terperdaya. Berhati-hatilah, bisa saja mengaku bekerja padahal pengangguran.


3. Tahun kelahiran
Bagian ini jadi favorit para pria penipu. Seharusnya sudah berumur 40an tetapi tahun kelahiran di edit sehingga terlihat masih berumur 25 tahun. Ini juga disesuaikan dengan foto yang dipajang, dibuat tampak lebih muda daripada aslinya. Pria seperti ini jelas tidak cocok dijadikan kekasih.

4. Tinggi badan
Pria diklaim sering berbohong soal tinggi badan. Di akun medsos, ditulis pria tersebut punya tinggi badan 175 cm, padahal lebih pendek sebenarnya. Foto yang ditunjukkan pun hasil editan sehingga terlihat lebih tinggi. Wanita juga kadang terpukau melihat ini, dan tertipu juga akhirnya.

Posting Komentar untuk "Inilah Modus Pria Menipu Wanita di Medsos"