Inilah Tanda-tanda Wanita Berbohong Pada Pasangannya

Kebohongan memang sulit dideteksi namun bukan berarti tidak mungkin untuk diketahui. Ini bisa terjadi pada pria maupun wanita. Tapi kali ini kami akan membahas tentang tanda-tanda wanita berbohong pada pasangannya. Orang yang berbohong sering berhasil menjalankan aksinya tapi sepandai-pandainya tupai melompat akhirnya jatuh juga, yang artinya suatu saat akan ketahuan juga. Tapi sebelum ketahuan, wanita yang mempunyai karakter seperti ini akan tetap melakukan hal yang sama karena berbohong sudah menjadi bagian dari dirinya. 


Kebohongan yang dilakukan beberapa wanita pada pasangannya bisa terlihat dari gerak-geriknya yang mencurigakan. Biasanya itu akan ketahuan seiring berjalannya waktu. Akan ada waktunya, wanita seperti ini tidak berhasil menjalankan aksinya. Nah disaat itulah ia tidak bisa lagi melakukan pembelaan terhadap dirinya. Dianjurkan untuk berhati-hati dengan wanita yang seperti ini, karena hanya akan merusak pikiran dan mental anda.

Tanda-tanda wanita berbohong

1. Gerak-gerik tubuh
Biasanya wanita akan langsung gelisah ketika anda sudah mulai merasa ada yang tidak beres. Ia merasa tidak tenang ketika berada di dekat anda dan berupaya menyembunyikan kebohongannya. 

2. Mengubah cerita sebenarnya
Wanita kadang tidak jujur ketika menyampaikan apa yang dilakukannya hari ini dan besok. Karena takut ketahuan, ia berupaya mengarang cerita sambil berharap anda percaya begitu saja. Waspada terhadap wanita yang seperti ini, karena ia akan selalu bohong ketika terdesak.


3. Tiba-tiba memberi hadiah
Setelah mengelabui pacarnya, wanita akan memberi hadiah atau kejutan supaya anda tidak curiga. Memberi hadiah dengan tiba-tiba bisa anda jadikan dasar bahwa ada sesuatu yang tidak anda ketahui. Anda pun sepertinya sudah sering jadi sasaran kebohongannya.

4. Langsung marah ketika ditanya
Saat bertanya kepadanya, ia langsung emosi dan marah-marah. Itu tandanya ia telah menyembunyikan sesuatu, jika jujur pasti ia bisa menjawab tuduhan dengan tenang. Kalau ia tetap ngotot dan berkelit tidak melakukan kesalahan, coba berikan kesempatan yang terakhir. Jika itu pun gagal, segera jauhi wanita seperti ini. 

5. Langsung menjauh ketika ada yang menghubungi
Nah ini dia yang cukup sering terjadi. Saat anda dan pasangan sedang berada di tempat makan atau mall, tiba-tiba ia mendapat telepon dari seseorang, jika ia menjauh berarti anda harusnya mulai khawatir. Tapi jika ia tetap berada di dekat anda sewaktu di telepon seseorang, berarti ia tidak menyembunyikan apapun dari anda.

6. Menggoda anda
Saat terdesak seorang wanita rela melakukan apa saja agar kebohongannya tidak terbongkar. Ia bahkan mengeluarkan jurus andalannya dengan menggoda dan mencium anda, tujuannya agar anda langsung lupa dengan apa yang sudah terjadi.

Posting Komentar untuk "Inilah Tanda-tanda Wanita Berbohong Pada Pasangannya"