Tanda-tanda Wanita Yang Sudah Operasi Plastik Pada Wajah

Dewasa ini banyak wanita yang melakukan peremajaan pada wajahnya. Namun bukan dengan bahan alami, melainkan dengan cara operasi plastik. Jika dilihat sekilas, memang tidak terlalu terlihat perbedaannya sebelum dengan sesudah oplas. Namun jika diperhatikan lebih lama, maka akan terlihat jelas tanda-tanda wanita yang sudah operasi plastik.


Beberapa wanita secara terang-terangan tidak mau mengakui bahwa mereka sebelumnya telah melakukan operasi plastik. Mungkin karena takut dibully atau dihujat netizen. Sebenarnya, wajah wanita yang belum melakukan oplas cukup cantik, namun karena ada rasa kurang puas dan percaya diri, mereka memutuskan untuk melakukan oplas. Mereka bahkan tampak tidak peduli dengan dampak yang akan terjadi belakangan.

Dampaknya cukup mengkhawatirkan. Ada yang mengalami masalah dengan wajah, ada pula yang mengalami masalah dengan penyakit bawaan sebelum di operasi. Tapi ada juga yang tampak baik-baik saja karena melakukan perawatan yang kelewat mahal. Tapi tahukah anda tanda-tanda wanita yang sudah operasi plastik? Jika belum tahu, perhatikan penjelasannya di artikel ini.

Tanda-tanda wanita yang sudah operasi plastik

1. Wajah tidak normal
Wajah bisa membengkak, bahkan dalam kondisi ekstremnya, matapun terlihat lebih sipit. Jelaslah, kondisi seperti ini terjadi karena ada yang salah pada proses perbaikan wajah. Bisa juga karena terlalu banyak menyuntikkan lemak, sehingga harus diupayakan langkah-langkah penanganan yang terbaik.

2. Kulit tidak kendur
Biasanya wanita yang sudah berumur 50-60 tahun terlihat kulit sudah mulai kendur. Tapi karena sudah operasi plastik, kulitnya terlihat lebih kencang dan muda. Area-area wajah seperti di bawah mata dan di atas alis juga tidak terlihat kerutan, itu bisa menandakan telah dilakukan oplas pada wajah.

3. Wajah tampak menyeramkan
Niat hati awalnya ingin tampil cantik khususnya di bagian wajah. Namun karena suntikan botox, wajah tampak terlihat lain daripada yang biasanya, bisa terlihat seperti mahluk yang menyeramkan. Bahkan anda bisa terkejut ketika melihat perubahannya.

4. Bibir bagian atas lebih besar
Jika dilakukan perbandingan, biasanya bibir bawah seseorang lebih besar 50 persen dibandingkan dengan bibir atasnya. Nah, jika wanita memiliki bibir atas lebih besar, bisa diambil kesimpulan bahwa wanita tersebut telah melakukan suntikan silikon.


5. Dagu terlalu melancip
Bagian lain yang biasanya diubah adalah dagu. Wanita umumnya senang dagunya terlihat lebih lancip daripada biasanya. Untuk memenuhi keinginan itu, dilakukanlah operasi plastik. Tanda-tandanya mudah terlihat, perubahannya cukup berbeda dari bentuk awalnya.

6. Telinga ada bekas luka
Operasi plastik di wajah biasanya meninggalkan bekas luka di bagian telinga. Seiring berjalannya waktu bekas itu akan terlihat karena kulit menebal akibat bekas luka. Biasanya wanita berupaya keras menutup bekas ini, rela membayar mahal agar bekas luka tidak terlihat.

7. Perubahan pada hidung
Tanda-tanda wanita yang sudah operasi plastik bisa terlihat dari bentuk hidung. Bagian ini terlihat lebih mancung daripada sebelumnya. Ini bisa dibuat dengan menyuntikkan botox ke dalam jembatan di hidung. Namun tanda-tandanya tidak akan mudah dihilangkan, karena hidung bekas oplas biasanya memerah atau membengkak jika tidak dilakukan perawatan.

Posting Komentar untuk "Tanda-tanda Wanita Yang Sudah Operasi Plastik Pada Wajah"