Langkah-langkah Yang Harus dilakukan Sebelum Menyatakan Cinta

Menyatakan cinta kepada seseorang yang anda sukai memang wajar. Tapi hendaknya itu tidak dilakukan dengan terburu-buru, karena cinta bisa bertepuk sebelah tangan. Anda harus melakukan pengamatan dan punya pertimbangan, apakah orang yang anda sukai punya perasaan yang sama dengan anda. Penting untuk memastikan hal ini agar anda tidak merasakan penyesalan di kemudian hari.


Rasa cinta memang harus diungkapkan dengan kata-kata. Tetapi, sebelum itu terjadi anda masih harus memahami apakah ia hanya menganggap orang paling dekat tapi tanpa cinta. Jika sudah seperti ini anda hendaknya jangan berlama-lama untuk menunggu kepastian, tapi segera untuk mencari seseorang yang menyukai anda juga.

Langkah-langkah yang harus dilakukan sebelum menyatakan cinta

1. Sabar untuk menyatakan cinta
Awal pertemuan biasanya bukan waktu yang cocok untuk langsung menyatakan cinta. Menyatakan 'I LOVE YOU' hendaknya diutarakan pada kencan kedua atau ketiga. Jangan terlalu memperlihatkan kesan anda terlalu terburu-buru. Nyatakan perasaan cinta jika anda memang benar-benar sudah siap.

2. Lawan perasaan berbunga-bunga
Perasaan berbunga-bunga pasti sedang menghinggapi diri anda. Lawan dulu perasaan itu, karena bisa jadi anda salah. Ada kemungkinan anda hanya baper saja. Renungkan dengan matang sebelum kata cinta terucap. Mengetahui belakangan bahwa ia juga memiliki perasaan yang sama dengan anda pasti akan sangat menyenangkan.


3. Siap-siap jika ia diam saja
Penting untuk memahami kemungkinan apa yang akan terjadi selanjutnya. Bisa jadi setelah anda menyatakan cinta, ia malah terdiam seribu bahasa dan tidak mau menanggapi pernyataan anda. Reaksinya pasti menentukan langkah-langkah apa yang harus anda lakukan selanjutnya.

4. Menyatakan cinta di waktu yang tepat
Pertimbangkan situasi dan kondisi sebelum anda menyatakan cinta. Bisa jadi ia sedang ada problem dan itu bukanlah waktu yang cocok untuk menyatakan cinta. Tunggu waktu yang tepat dengan kondisi yang memungkinkan, ini sangat penting karena pikiran sedang jernih. Ini merupakan peluang bagus untuk mendapatkan cinta anda.

Posting Komentar untuk "Langkah-langkah Yang Harus dilakukan Sebelum Menyatakan Cinta"