Tips Agar Hubungan Jarak Jauh Tetap Langgeng

Apakah jauhnya jarak antara sepasang kekasih merupakan suatu kendala untuk menjalani hubungan yang serius? Belum tentu. Jarak yang jauh hanyalah penghalang sementara dan tidak dipandang sebagai masalah yang serius. Di era teknologi canggih ini, dua sejoli yang sedang memadu kasih tapi terhalang oleh jarak yang jauh bisa melampiaskan kerinduannya dengan video call ataupun chatting. Mungkin opsi pertama lebih dipilih oleh dua kekasih yang dipisahkan jarak yaitu video call. Tapi di artikel kali ini kami akan paparkan tips agar hubungan jarak jauh tetap langgeng.


Pengamat percintaan berkomentar bahwa jauhnya jarak antara sepasang kekasih justru semakin mempererat ikatan cinta di antara keduanya. Bandingkan dengan sepasang kekasih yang memang tinggal berdekatan dan sering bertemu, pasti kadang ada rasa jenuh dan bosan. Sepasang kekasih yang berjauhan pasti tetap merindukan pasangannya, karena waktu bertemu antara mereka berdua hampir-hampir tidak pernah ada.

Cara Agar LDR Tetap Langgeng

1. Berkomunikasi Setiap Hari
Ini menjadi aspek yang paling penting bagi sepasang kekasih yang berjauhan. Komunikasi akan semakin memperkuat hubungan dan semakin mengenal karakter satu sama lain. Upayakan untuk selalu memberi kabar dan jika bisa video call agar bisa bertatap muka satu sama lain. 

2. Punya visi yang sama di masa depan
Berbicara tentang apa yang harus dilakukan sebelum dan setelah menikah jelas sangat penting. Kesamaan visi akan membantu keduanya untuk tetap berupaya mempertahankan hubungan meski banyak problem yang datang. Adanya visi di masa depan juga menunjukkan tingkat keseriusan sesorang untuk menjalani hubungan. Berarti anda ingin hubungan pacaran anda naik ke level berikutnya yaitu menikah.


3. Kirim hadiah
Belilah hadiah untuk kekasih anda. Hadiahnya tidak harus mahal, tapi bisa menunjukkan betapa besarnya perhatian anda kepadanya. Didalam hadiah tersebut, upayakan untuk menyertakan kata-kata romantis hasil pemikiran anda sendiri bukan mengcopasnya dari internet. Dengan melihat besarnya ketulusan anda, ia akan semakin menyayangi anda dari waktu ke waktu.

4. Sesekali Berkunjung
Bagi yang bekerja, mungkin bisa mengambil cuti beberapa hari agar bisa berjumpa dengan si doi. Tetapkan tanggal yang pasti untuk menjumpainya, setelah berjumpa leluasalah berbicara banyak hal. Dengan melakukannya, anda akan sukses menjalani hubungan walaupun jarak antara kalian cukup jauh.

Posting Komentar untuk "Tips Agar Hubungan Jarak Jauh Tetap Langgeng"