4 Bentuk Perhatian Yang Harus Kamu Berikan Kepada Pasanganmu

Salah satu kunci hubungan berpacaran tetap langgeng adalah memberikan perhatian. Banyak hubungan asmara yang tetap awet sampai saat ini karena dua pihak yang terlibat saling menyatakan kepedulian dan perhatian satu sama lain. Tanpa adanya perhatian yang semestinya kepada pasangan, hubungan asmara bisa berakhir menyedihkan. Tentu kamu dan pasanganmu tidak ingin putus bukan?


Kurangnya perhatian kepada pasangan bisa menyebabkan hilangnya kepercayaan satu sama lain. Perasaan saling curiga sangat dominan, bukan lagi rasa sayang. Agar hubunganmu tetap berjalan apa adanya, coba berikan perhatian lebih kepada pasanganmu. Berikut ini bentuk-bentuk perhatian yang harus kamu berikan kepada pasanganmu.

1. Liburan bareng
Mungkin kamu dan pasanganmu sangat sibuk karena harus bekerja di kantor. Tidak salah untuk mengajaknya liburan bareng dan menghabiskan waktu beberapa hari agar hubungan kalian semakin akrab. Pilih tempat liburan yang asyik dan menyenangkan, agar kalian bisa menikmati kebersamaan.

2. Hadiah yang spesial
Untuk menunjukkan bahwa kamu benar-benar sayang pada pasanganmu, jangan ragu untuk memberikannya hadiah yang spesial. Pemberian itu bisa berupa makanan, boneka dan perhiasan. Ini merupakan bentuk perhatian dan rasa cinta kamu kepadanya. Kalau bisa, berikan hadiah itu tanpa diketahui sebelumnya oleh pasanganmu. Inisiatifmu pasti sangat dihargainya.


3. Komunikasi
Bentuk perhatian yang utama kepada pasanganmu adalah komunikasi. Tidak mungkin suatu hubungan bertahan lama, tanpa ada komunikasi. Entah itu secara langsung atau tidak, berbicaralah kepada pasanganmu tentang banyak hal khususnya bagaimana rencana kalian di masa depan. Buat komunikasi lebih hidup dengan sedikit candaan, agar pembicaraan tidak terlalu kaku.

4. Membantu mencari solusi setiap masalah
Jika pasanganmu sedang ada problem, tunjukkan perhatianmu dengan membantunya mencari solusi. Jangan berdiam diri dan mengharapkan ia bisa menyelesaikan masalahnya. Tunjukkan kepedulianmu dengan menjadi pendengar yang baik, ketika ia menceritakan masalahnya. Setelah itu, kalian berdua harus memikirkan tindakan apa yang harus diambil agar permasalahan dapat diselesaikan.

Posting Komentar untuk "4 Bentuk Perhatian Yang Harus Kamu Berikan Kepada Pasanganmu"