Chat Kamu Cuma di-Read Aja, Kemungkinan Ini 4 Penyebabnya

Hubungan asmara tidak selalu berjalan sesuai dengan apa yang kamu harapkan. Ada saja masalah yang selalu muncul dan kadang itu membuat kamu kesal bukan main. Baik tidaknya hubungan asmara pastilah ditentukan oleh komunikasi yang baik antara dua pihak yang terlibat. Jika komunikasi udah mulai macet, maka kamu harus memastikan apa yang sebenarnya sedang terjadi.


Komunikasi kadang-kadang lancar seperti jalan tol, tapi bisa juga macet. Mungkin kamu berulang kali telah mengirim pesan atau chatting kepada pacarmu, tapi cuma di-read aja. Ini pasti membuat kamu bertanya-tanya dalam hati, apa penyebabnya ia bertindak seperti itu. Jika chatmu cuma di-read aja, kemungkinan ini beberapa penyebabnya.

1. Dia lagi ada masalah
Sewaktu problem yang dihadapi cukup bertubi-tubi, biasanya orang itu akan males bicara atau berkomunikasi. Ia memang membaca pesan atau chatmu, tapi ia kemungkinan sedang tidak mau bicara panjang lebar. Jika memang begitu, biarkan saja dulu. Jangan terlalu memaksakan kehendak. Setelah keadaan menjadi lebih baik, segera ajak berkomunikasi lagi.

2. Dia kesal sama kamu
Akibat kata-kata atau tindakanmu yang kasar, ia juga berhak kesal. Ini dilimpahkan dengan cara males berkomunikasi denganmu. Beratus-ratus chat yang kamu kirim, biasanya cuma di-read aja. Kesalnya pasti luar biasa besar sehingga ia mau melakukan itu.


3. Punya kenalan baru
Nah, ini yang seringkali terjadi di dalam hubungan berpacaran. Disaat pacarmu mulai mengenal orang lain yang lebih baik dan peduli, ia akan memfokuskan dirinya pada kenalan baru tersebut. Ini membuat kamu semakin tertinggal. Sudah pasti chatmu akan di-read saja atau bahkan kontakmu diblokir. Jika itu memang terjadi, jangan berlama-lama lagi, kamu harus memutuskan hubungan dengannya.

4. Males chatting, lebih suka VC
Beberapa pasangan mengakui, terlalu lama chat bisa sangat membosankan. Bahkan ada yang cuma di-read saja, seolah menunjukkan kode agar segera dihubungi saja melalui Voice call. Nah, ini berarti pacarmu tidak suka terlalu lama mengetik huruf-huruf di smartphonenya. Langsung saja dihubungin masbro, agar hubungan asmara tetap aman dan terkendali.

Posting Komentar untuk "Chat Kamu Cuma di-Read Aja, Kemungkinan Ini 4 Penyebabnya"