Harus Diantisipasi, Inilah Tanda-tanda Pacar Mulai Merasa Jenuh

Seiring berlalunya waktu hubungan asmara yang telah dijalin dalam waktu yang cukup lama bisa terasa hambar. Kenapa ini terjadi? ada kemungkinan kekasih anda mulai merasa jenuh, berbanding terbalik dengan anda yang masih antusias untuk mempertahankan hubungan. 


Jika kekasih anda mulai merasa bosan atau jenuh, sekuat apapun upaya yang anda lakukan akan tampak sia-sia. Ini bisa diibaratkan menghidupkan api ditumpukan kayu basah, jelas ini sangat sulit. Memang tidak ada yang bisa memprediksi kapan rasa jenuh itu muncul, namun anda bisa melihat tanda-tandanya. Berikut ini tanda-tanda pacar mulai jenuh.

Tanda-tanda pacar mulai merasa jenuh

1. Tidak ada kabar
Jika rutinitas sehari-hari seperti telpon dan chat mulai tidak dilakukan, itu merupakan tanda-tanda bahwa pacar anda mulai jenuh. Sewaktu anda berupaya untuk menghubunginya namun tidak pernah ada tanggapan, jangan paksakan diri anda. Cobalah untuk bersabar dan memahami situasinya. Jika memang buntu, anda harus segera mengambil tindakan.

2. Mulai gelisah
Berbeda dari dahulu, kini pacar anda mulai merasa gelisah bila berada di dekat anda. Bahkan ia hanya sibuk melihat handphonenya dan tidak mau duduk berdekatan dengan anda. Ini juga merupakan gejala-gejala jika ia mulai bosan. Jika sudah seperti ini tanyakan baik-baik kepadanya soal kelanjutan hubungan kalian. Ini sangat penting agar anda bisa memulai awal yang baru lagi dengan kekasih yaang tepat.


3. Respon ketidakpedulian
Saat anda berbicara, ia terlihat tidak peduli pada apa yang anda ungkapkan. Pikirannya mengembara ke hal lain, padahal yang anda bicarakan adalah hal yang penting. Bahkan saat anda mulai menyisipkan cerita bernada humor, ia tidak tertawa dan biasa saja. Jika seperti ini, jangan berlama-lama lagi, putuskan saja hubungan. Anda juga punya harga diri.

4. Tidak serius ingin menikah
Rencana jangka panjang mungkin sudah anda siapkan contohnya pernikahan. Tapi pada waktu anda membahas hal ini dengan pacar anda, ia seperti tidak bersemangat. Ini merupakan bukti ia hanya menganggap hubungan pacaran hanya sebagai pelarian karena kesepian saja. Pada waktunya nanti, orang seperti ini akan jenuh juga.

Posting Komentar untuk "Harus Diantisipasi, Inilah Tanda-tanda Pacar Mulai Merasa Jenuh"