Healthy Gameplay System, Fitur Baru PUBG Mobile

Fitur Baru PUBG Mobile-Bermain gim dalam waktu yang lama bisa menimbulkan efek yang berbahaya bagi para penggunanya. Ada yang akhirnya sakit secara jasmani, bahkan ada juga yang mengalami kematian. Harus diakui, jika seseorang sudah kecanduan bermain gim, cukup sulit untuk merubah kebiasaan itu. Belakangan muncul gim yang cukup populer yaitu Player Unknown Battleground (PUBG) Mobile. Gim ini benar-benar seru dan asyik, membuat adrenalin terpacu sehingga penggunanya bisa lupa waktu.


Dengan mempertimbangkan berbagai saran dan masukan, aplikasi gim Player Unknown Battleground (PUBG) Mobile mengeluarkan langkah yang patut diapresiasi. Mereka menghadirkan fitur terbaru yang disebut Healthy Gameplay System. Konon menurut kabarnya, fitur ini diciptakan agar semua pengguna aplikasi PUBG Mobile benar-benar memiliki kondisi fisik yang baik saat bermain gim.

Fitur Baru PUBG Mobile pernah di ujicoba di india, salah satu negara pengguna terbesar aplikasi PUBG Mobile. Maka tidak salah jika fitur ini juga diterapkan di negara indonesia. Banyak anak muda bahkan orang dewasa di indonesia cukup menyukai aplikasi gim PUBG mobile.

Untuk menerapkan fitur ini, ikuti langkahnya secara sederhana. Saat login ke akun PUBG Mobile melalui smartphone, kamu akan langsung dihadapkan dengan fitur Healthy Gameplay System. Yang pertama kali ditanyakan adalah apakah kamu berusia di bawah 18 tahun. Ada pilihan jawaban ya atau tidak, kamu harus memberikan jawaban yang benar dan setelah itu muncul pedoman bermain gim yang sehat.


Langkah berikutnya adalah setelah pedoman bermain gim selesai dibaca, muncul semacam konfirmasi apakah kamu memahami apa yang telah dibaca. Setelah itu kamu bisa masuk ke beranda gim dan siap untuk bermain gim. Tapi apakah setelah itu kamu dapat bermain gim dalam waktu yang cukup lama? belum tentu masbro. Fitur Baru PUBG Mobile akan mengingatkan kamu, karena kamu telah melampaui batas waktu bermain. Fitur ini juga memberikan pesan sudah waktunya untuk beristirahat. Jika itu diabaikan, beberapa waktu kemudian kamu tidak akan bisa masuk beranda permainan PUBG.

Posting Komentar untuk "Healthy Gameplay System, Fitur Baru PUBG Mobile"