Ini 4 Tanda-tanda Pacar Cuma Pura-pura Cinta Sama Kamu

Cinta bukan sekedar kata-kata yang keluar dari mulut tapi harus dibarengi dengan tindakan. Pasti kamu setuju dengan ungkapan ini. Orang yang hanya berbicara cinta tapi tidak mengaplikasikannya dalam bentuk tindakan, sama aja boong. Berarti bukan cinta yang ada di dalam dirinya tapi maksud-maksud terselubung.


Apakah kamu pernah menyadari hal ini? Pernahkah kamu bertanya dalam hati soal ketulusan pasanganmu? Pertanyaan-pertanyaan seperti ini cukup penting untuk ditanyakan kepada diri sendiri. Penting untuk mengetahui apakah pasanganmu benar-benar tulus mencintai atau ia hanya berpura-pura mencintai kamu. Ini bisa terlihat dari tindakannya setiap hari, apakah tindakannya berbeda dengan apa yang sebenarnya ada di dalam hatinya. Perhatikan beberapa tanda-tanda pacar tidak serius berpacaran dengan kamu.

1. Banyak alasan ketika diajak bertemu
Nah, sudah lazim jika sepasang kekasih bertemu untuk bercerita tentang banyak hal khususnya yang menyangkut tentang pernikahan. Kamu patut mulai curiga, ketika kamu mengajaknya bertemu tapi dia selalu membuat 1001 alasan agar pertemuan tidak terwujud. Pasti kamu bakalan bertanya-tanya, apakah ia benar-benar mencintai saya? 

2. Lain dimulut lain dihati
Ini seringkali sulit dideteksi masbro. Kata-kata yang keluar dari mulut yang manis bisa menghilangkan akal sehat. Ia berbicara manis ketika ada sesuatu yang ingin didapatkannya. Bisa jadi ia rutin mengucapkan kata-kata romantis dan perhatian, tapi pada dasarnya sebenarnya ia tidak mencintai kamu.


3. Tidak pernah mau bertemu orangtua 
Salah satu indikator pacarmu tidak benar-benar serius menjalani hubungan adalah menolak ketika diajak bertemu dengan orangtuamu. Pasti orangtuamu ingin mengenal kekasihmu, namun kekecewaan pasti menyelimutimu ketika ia tidak mau bertemu dengan orangtuamu. Jika seperti ini, ada baiknya kamu berpikir ulang soal hubungan kalian.

4. Jarang menanyakan kabar
Sangat wajar jika sepasang kekasih saling menanyakan kabar setiap harinya. Tapi jika hanya kamu yang terus-terusan memberikan kabar, apakah itu yang dinamakan cinta? tidak. Cinta bisa bertumbuh jika dua insan rutin berbicara atau berkomunikasi, ini termasuk menanyakan kabar setiap harinya. Jika saat ini hanya satu pihak yang menanyakan kabar, ada baiknya kamu mencari penggantinya saja.

Posting Komentar untuk "Ini 4 Tanda-tanda Pacar Cuma Pura-pura Cinta Sama Kamu"