Perhatikan Dengan Teliti, Ini 6 Ciri-ciri Kontak WhatsApp Diblokir Oleh Kenalanmu

Ciri-ciri kontak WhatsApp diblokir-Kamu mungkin sedang berupaya meluluhkan hati wanita yang kamu sukai. Setiap hari kamu menanyakan kabarnya melalui WhatsApp, untuk menunjukkan bagaimana sebenarnya perasaan dan kegigihanmu. Namun, yang kamu alami ternyata diluar dugaan. Cintamu ternyata bertepuk sebelah tangan alias ditolak!!! Tapi kamu tidak menyerah, semakin hari semakin gencar mengirimkan pesan singkat melalui WhatsApp. Kamu melakukan segala upaya, agar ia menerima cintamu.


Ada kemungkinan wanita tersebut merasa terusik dan kesal karena tindakanmu. Bisa saja kontak WhatsAppmu diblokir, karena dia menganggapmu cuma pengganggu saja. Memang kamu masih bisa mengirim chat, tapi itu tidak akan pernah terkirim lagi jika kontakmu sudah diblokir. Mungkin kamu masih bingung dan bertanya dalam hati, apa saja sih ciri-ciri kontak WhatsApp diblokir? Perhatikan ulasannya dibawah ini.

Ciri-ciri kontak WhatsApp diblokir

1. Tulisan online tidak muncul
Ketika kamu mengintip kontak WA orang lain, biasanya kamu akan melihat tanda online dibawah nama kontak. Jika WhatsAppmu sudah diblokir, kamu tidak akan melihat tanda online lagi. Bahkan kapan waktu online terakhir kali juga tidak akan terlihat lagi. Istilah kerennya masbro yaitu "Last seen".


2. Tanda checklist cuma satu
Normalnya, saat kamu mengirim pesan ke WhatsAppnya, akan terdapat tanda checklist dua sebagai penunjuk bahwa pesan sudah masuk tapi belum dibaca. Namun, jika terus-menerus checklist satu dalam waktu yang lama, kemungkinan kontak WhatsAppmu diblokir cukup besar. Memang, jika jaringan bermasalah, tanda yang muncul juga checklist satu, tapi itu hanya sebentar.


3. Update statusnya tidak akan terlihat
Biasanya kamu mungkin rutin memerhatikan update status WhatsAppnya setiap jam. Ia senang sekali mengupdatenya setiap jam. Tapi jika hari itu, kamu tidak melihat dia mengupdate status padahal di WA orang lain statusnya terlihat, berarti kontak WAmu telah diblokir olehnya. 


4. Tidak bisa lakukan panggilan telepon
Ciri-ciri kontak WhatsApp diblokir yang berikutnya adalah dengan melakukan panggilan telepon. Untuk memastikan kontak WhatsAppmu memang diblokir coba lakukan panggilan ke kontaknya. Kamu bisa menggunakan fitur voice call dan video call. Jika ada nada panggilan masuk, berarti ia belum memblokirnya. Tapi jika tidak ada nada terdengar, bisa jadi kontakmu sudah diblokir. Lakukan panggilan berulang-ulang untuk memastikan kontakmu sudah diblokir atau belum.


5. Foto profil tidak terlihat
Tanda WhatsAppmu telah diblokir yang selanjutnya adalah foto profil wanita yang kamu sukai telah berubah menjadi foto profil standar berwarna abu-abu. Setelah kontakmu diblokir, fotonya tidak akan secara otomatis langsung terganti. Jika sinyal cukup bagus, foto lama akan langsung terganti ke foto standar dalam hitungan detik.


6. File atau foto terkirim tapi tidak sampai ke si-penerima
Ciri-ciri kontak WhatsApp diblokir yang terakhir adalah foto atau file yang dirim tidak akan sampai dan dilihat si penerima. Jika foto atau file yang kamu kirim ditandai dengan checklist satu padahal kamu sudah berulang-ulang mengirimnya, besar sekali kemungkinannya kontak WAmu telah diblokir. Jika sudah seperti itu, berhenti mengirim foto atau file, karena usahamu hanya akan sia-sia.


Nah, bagaimana pendapat kamu setelah melihat pemaparan diatas tadi? pasti setuju bukan? Saat ini WhatsApp merupakan media chat yang paling terpopuler dan digunakan banyak orang. Setiap fitur yang terdapat didalamnya harus kamu ketahui cara penggunaannya. Seperti yang dibahas diatas tadi, walaupun kontak WhatsAppmu telah diblokir, jangan bersedih hati. Tetaplah semangat untuk mencari kekasih pujaan hatimu.

Posting Komentar untuk "Perhatikan Dengan Teliti, Ini 6 Ciri-ciri Kontak WhatsApp Diblokir Oleh Kenalanmu"