Aleix Espargaro Ingin Andrea Dovizioso Bergabung Dengan Tim Aprilia

Andrea Dovizioso masih belum menentukan tim mana yang akan dibelanya untuk musim MotoGP 2021. Status Dovi yang masih abu-abu membuat publik bertanya-tanya apakah ia berniat membalap lagi atau segera memutuskan untuk pensiun seperti yang dilakukan oleh Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo.

Dilihat dari susunan line-up pembalap tahun 2021, hanya Andrea Dovizioso dan Valentino Rossi yang belum ada kabar kepastiannya. Memang Rossi kabarnya sudah semakin dekat dengan tim Yamaha Petronas SRT, namun negoisasi berjalan cukup alot. Praktis hanya Dovi yang belum jelas karirnya di masa depan.

Satu-satunya kursi kosong yang jadi pilihan Dovi hanyalah tim pabrikan Aprilia. Hanya saja Dovi sepertinya masih berpikir keras untuk berlabuh ke tim Aprilia, padahal pabrikan ini juga berasal dari negara yang sama dengannya yaitu Italia.

Pembalap Aprilia, Aleix Espargaro memberikan pendapatnya jika Dovi benar-benar bergabung dengan tim Aprilia. Ia menyatakan bahwa sangat fantastis jika pembalap top seperti Dovi mau berlabuh ke tim Aprilia. Aleix juga berharap bisa satu tim dengan Andrea Dovizioso. 

Sebagai informasi, Aprilia saat ini belum cukup kompetitif di musim MotoGP 2020. Aprilia sempat kompetitif beberapa tahun lalu ketika mampu berada di 10 besar, saat itu balapan mentas di sirkuit Aragon. Kini tim Aprilia cukup kesulitan bersaing, mungkin karena faktor motor yang belum nyetel dengan pembalap dan trek. Kehadiran Dovi pasti membantu proses pengembangan motor RS-GP Aprilia.

Posting Komentar untuk "Aleix Espargaro Ingin Andrea Dovizioso Bergabung Dengan Tim Aprilia"