Carles Puyol Dukung Lionel Messi Hengkang Dari Klub Barcelona

Permintaan Lionel Messi untuk hengkang dari Barcelona tidak didukung oleh sejumlah pihak. Diantaranya yaitu mantan presiden Barcelona, Joan Gaspart dan sejumlah besar fans Barcelona. Namun, ada juga yang mendukung Lionel Messi untuk segera pindah, diantaranya yaitu mantan kapten tim Barcelona, Carles Puyol.

Seperti diketahui, Carles Puyol merupakan salah satu legenda Barcelona selain Xavi Hernandez dan Andres Iniesta. Carles Puyol juga bermain bersama Lionel Messi saat tim Barcelona menjuarai liga champions di musim 2008-2009. Ia merupakan salah satu kapten terbaik dan panutan bagi rekan-rekannya di Barcelona.

Merasa berhak menyatakan pendapat, akhirnya Carles Puyol buka suara soal polemik yang terjadi di tubuh Barcelona. Dalam akun Twitternya, mendukung penuh keputusan mantan rekan setimnya itu. Luiz Suarez juga berkomentar dilaman linimasa puyol dengan membubuhkan emoji tepuk tangan. Ia setuju Lionel Messi mencari peruntungan baru di klub lain.

Menurut kabar yang beredar, Messi disinyalir akan segera merapat ke Manchester City untuk bergabung dengan Pep Guardiola. Berita yang berhembus kencang ini sudah pasti membuat manajemen Barcelona gerah. Jika Messi hengkang, pendapatan klub diklaim bisa menurun drastis dan pamor La Liga pun akan semakin menurun.

Belakangan muncul narasi di beberapa linimasa bahwa Lionel Messi akan bertahan jika presiden Barcelona, Bartomeu mengundurkan diri. Namun sepertinya hal ini sulit terjadi, Bartomeu diklaim masih tetap bertahan di Barcelona setidak satu tahun lagi sebelum pemilihan presiden Barcelona diselenggarakan.

Posting Komentar untuk "Carles Puyol Dukung Lionel Messi Hengkang Dari Klub Barcelona"