Inilah Ciri-ciri Wanita Yang Sulit Dipahami Keinginannya

Apa yang kamu pikirkan jika mendengar penggalan kata "Karena wanita ingin dimengerti"? Bisa jadi kamu berpikir wanita memang harus dipahami dan dimengerti keinginannya. Ya, memang sudah seharusnya seorang pria bisa memahami pasangannya. Tapi apakah itu mudah? tidak. Mengerti dan memahami hati seorang wanita itu tidak semudah yang bisa dibayangkan.

Jujur saja, kamu pasti terkadang sulit memahami dan mengerti pasanganmu sendiri. Kamu pikir mungkin keinginannya sudah dipenuhi, tapi dia malah kesal dan marah sama kamu. Pasti kamu jadi bingung sendiri apa sebenarnya yang dinginkannya. Jika sudah seperti itu, kamu harus sabar. 

Seperti seorang yang terampil dalam bidang seni, ia pasti sangat menghayati dan memahami apa yang harus dilakukan agar menghasilkan suatu karya seni yang indah. Kamu pun begitu, memahami keinginan seorang wanita dibutuhkan kesabaran dan mampu menyelami perasaannya. Nah, setidaknya kamu harus mengetahui ciri-ciri wanita yang sulit dipahami keinginannya. Berikut ulasannya.

1. Mudah kesal karena hal-hal sepele

Wanita umumnya kesal karena hal-hal yang tampaknya sepele di pandanganmu tapi besar dipandangannya. Contohnya, kamu mungkin telat beberapa menit memberitahu kabar melalui pesan WA. Wanita berpikir bahwa kamu memang tidak peduli kepadanya, padahal kamu tidak berpikir seperti itu. Ia mulai malas balas pesan kamu dan bahkan tidak mau mengangkat telepon saat kamu menghubungi. Jika sudah seperti ini, kamu hanya bisa merenung.

2. Paling suka bilang kata "terserah"

Untuk memperlihatkan cintanya, pria seringkali bertanya kepada pasangannya tentang apa yang disukainya atau pilihan-pilihan lain. Namun seringkali jawaban yang diterima adalah kata "terserah". Jika sudah mendengar jawaban ini, pria seringkali bingung mengambil tindakan selanjutnya.

3. Tidak punya pendirian yang tetap

Wanita yang sulit dipahami keinginannya tidak memiliki pendirian yang tetap. Bisa jadi 10 menit yang lalu dia setuju dengan apa yang kamu katakan, selang beberapa waktu kemudian ia malah tidak setuju dan marah-marah. Besoknya ia malah manja-manja di depan kamu tapi beberapa waktu kemudian moodnya berubah lagi. Jika seperti ini kamu mungkin berkata dalam hati, "Wanita oh Wanita, kamu memang sulit dipahami" hihihihi.

Posting Komentar untuk "Inilah Ciri-ciri Wanita Yang Sulit Dipahami Keinginannya"