Praktis Dan Mudah Digunakan, Ini 5 Aplikasi Untuk Mengirim File Berukuran Besar

Karyawan yang bekerja di perusahaan pastilah membutuhkan aplikasi yang bisa mengirimkan file berkapasitas besar. Ini tidak bisa dilakukan hanya dengan menggunakan Outlook, Whatsapp, atau Telegram. Jika hanya mengirimkan pesan, foto dan dokumen berukuran kecil, biasanya pasti bisa menggunakan aplikasi-aplikasi ini.

Namun, yang jadi pertanyaannya sekarang adalah aplikasi apa saja yang bisa digunakan untuk mengirimkan file berukuran cukup besar? Simak dan perhatikan penuturannya di bawah ini.

5 Aplikasi Untuk Mengirim File Berukuran Besar

1. Google Drive

Aplikasi yang cukup sering digunakan untuk pengiriman file berkapasitas besar yaitu Google Drive. Aplikasi ini memberikan beberapa kemudahan dan fasilitas bagi para penggunanya. Misalnya Google Drive memberikan sekitar 15 GB tempat penyimpanan data.

2. OneDrive

Aplikasi ini merupakan bagian dari Windows Live dan cukup mudah untuk digunakan. OneDrive sangat klop saat digunakan untuk kepentingan korporasi, organisasi maupun perusahaan besar. Nah, istimewanya OneDrive memiliki kapasitas penyimpanan data sekitar 1 TB tapi dengan catatan jika anda lakukan upgrade.

3. Dropbox

Menggunakan aplikasi ini, anda dapat mengirim file berukuran besar kepada pimpinan, rekan kerja maupun dosen diuniversitas. Apalagi fitur baru Dropbox transfer di aplikasi ini semakin mempermudah pengiriman data hingga 100 GB. Yang cukup unik tentunya, penerima file tidak harus memiliki akun Dropbox untuk melihat berkas yang telah dikirim.

4. WeTransfer

Bisa dibilang aplikasi inilah yang paling sederhana penggunaannya. Cukup masuk ke websitenya, pilih berkas yang ingin dikirim, lalu tuliskan alamat email si penerima dan langsung klik transfer. Aplikasi ini gratis dan cukup praktis untuk digunakan. Dokumen atau file yang bisa dikirim ke email orang lain hanya berukuran tidak lebih dari 2 GB.

5. DropSend

Aplikasi pengirim data ini sangat mirip dengan Microsoft Outlook yang juga sering dipakai di perusahaan-perusahaan besar. DropSend memudahkan anda untuk mengirim file besar hingga berukuran 8 GB. Pilihannya cukup bervariasi sob, ada paket gratis dan ada juga paket berbayar untuk mengirimkan lebih banyak file.

Posting Komentar untuk "Praktis Dan Mudah Digunakan, Ini 5 Aplikasi Untuk Mengirim File Berukuran Besar"