Semakin Menarik, Kini Telegram Hadirkan Fitur Video Call

Fitur baru di Telegram kini bisa dinikmati oleh semua pengguna aplikasi ini. Seperti aplikasi lainnya yang juga mulai berbenah, Telegram resmi merilis fitur video call. Bisa dipastikan, pengguna aplikasi Telegram akan semakin dimanjakan dengan adanya fitur teranyar ini.

Dilihat dari sisi keamanan, penggunaan video call di aplikasi Telegram dienkripsi secara end-to-end. Ini bertujuan agar informasi apapun yang akan disampaikan melalui aplikasi ini hanya bisa dibaca oleh si penerima pesan maupun pengirim pesan.

Ini termasuk tindakan pencegahan agar informasi apapun yang bersifat rahasia atau konfidensial tidak dapat diakses oleh pihak ketiga. Beberapa aplikasi populer juga sudah menggunakan enkripsi end-to-end. Pastinya ini memberikan jaminan bagi pengguna aplikasi Telegram, bahwa keamanan dan kepuasan pelanggan adalah hal yang utama.

Untuk mendukung keanekaragaman fitur, Telegram juga telah memberikan emoji animasi baru. Emoji animasi terkini itu seperti kue, persik, terong, wajah lucu kucing, dan tanduk setan. Bagi anda yang sering bertukar pesan dengan teman dan keluarga, pasti bisa memanfaatkan emoji animasi ini.

Berbagai fitur baru yang telah ditambahkan dan akan ditambahkan di masa depan akan semakin mempertegas eksistensi telegram di jagad teknologi. Menarik untuk ditunggu, fitur baru apalagi yang akan ditawarkan oleh Telegram di masa depan.

Posting Komentar untuk "Semakin Menarik, Kini Telegram Hadirkan Fitur Video Call"