Aleksandar Kolarov Resmi Bergabung Dengan Klub Inter Milan

Wingback kiri asal Serbia Aleksandar Kolarov secara mengejutkan dipinang oleh Inter Milan dengan harga 1,5 juta euro. Sebelumnya Aleksandar Kolarov bermain untuk tim AS Roma dari tahun 2017. Ia cukup rutin bermain dan jadi pilihan pelatih AS Roma untuk mengisi posisi Wingback kiri.

Menariknya, Aleksandar Kolarov mendapat kontrak permanen dari Inter bukan dengan status pemain pinjaman. Padahal usianya bisa dibilang sudah tidak muda lagi. Kolarov dalam kontraknya akan mengabdi kepada Inter Milan sampai 30 Juni 2021.

Pemain yang sudah jadi langganan timnas Serbia ini dikenal punya kaki kiri yang oke. Ia kerap mencetak gol dari tendangan bebas dengan menggunakan kaki kirinya. Kolarov juga sangat lihai dalam memberikan umpan crossing yang memanjakan striker di daerah kotak penalti lawan. 

Mungkin jika dicari persamaannya, Aleksandar Kolarov bisa disamakan dengan Sinisa Mihajlovic yang juga pernah bermain di Liga Italia. Sinisa Mihajlovic dikenal memiliki tendangan kaki kiri yang cukup keras dan melengkung. Namanya hingga kini masuk di dalam deretan penendang bebas terbaik yang pernah bermain di Seri-A. Uniknya lagi, mereka berdua sama-sama berasal dari Serbia.

Menarik untuk melihat, bagaimana perjuangan Aleksandar Kolarov mendapatkan menit bermain yang cukup banyak di Inter Milan. Walaupun ia merupakan pemain yang diminta langsung oleh Antonio Conte, belum tentu ia akan mendapatkan tempat di tim utama. Aleksandar Kolarov masih harus bersaing dengan Ashley Young yang usianya lebih muda darinya.

Posting Komentar untuk "Aleksandar Kolarov Resmi Bergabung Dengan Klub Inter Milan"