Alex Rins Janji Tampil Impresif di Sirkuit Misano Walau Masih Cedera

Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins masih bergelut dengan cedera yang dialaminya saat mentas di sesi latihan MotoGP Spanyol 2020. Ia masih merasakan ketidaknyamanan di sekitar bahunya, yang tentunya sangat memengaruhi performanya di seri-seri berikutnya. 

Ia sempat membuat publik kagum, karena cukup kompetitif di Sirkuit Red Bull Ring. Rins bahkan sempat berada di posisi pertama mengungguli Dovi, tapi sangat disayangkan Rins akhirnya crash. Ada kemungkinan pengaruh cedera yang dialaminya membuat ia tak bisa tampil 100 persen.

Kini Rins kabarnya sudah mempersiapkan diri agar tampil bagus di Sirkuit Misano, walaupun masih ada sedikit rasa sakit di bagian bahunya. Ia bahkan mengincar podium karena yakin motor GSX-RR sangat kompetitif di lintasan yang penuh dengan tikungan.

Sebagai catatan, Suzuki cukup kompetitif di tiga seri terakhir sebelum menuju MotoGP San Marino. Alex Rins dan Joan Mir diperhitungkan sebagai kuda hitam yang siap mengancam sama seperti pembalap KTM. Pembalap-pembalap lain juga tidak ragu memuji kemajuan pesat yang dilakukan oleh tim Suzuki. Motor yang mereka tunggangi cukup lincah saat berakselerasi di tikungan.

Ada kemungkinan Suzuki akan menempatkan salah satu pembalapnya dideretan podium MotoGP San Marino. Tapi tidak semudah itu ferguso. Tim Suzuki harus bertarung dengan rival tangguh seperti Yamaha dan Ducati yang memang cukup kuat di Sirkuit Misano. Sedangkan tim Honda diprediksi akan kesulitan raih podium, sepeninggal Marquez yang cedera.

Posting Komentar untuk "Alex Rins Janji Tampil Impresif di Sirkuit Misano Walau Masih Cedera"