Aprilia Uji Coba Performa Mesin Motorsport RS 660 di Sirkuit Misano

Aprilia membuat langkah penting dengan berencana menghadirkan Motorsport RS 660. Tidak itu saja, rencananya Aprilia RS 660 akan diproduksi secara massal sob. Pasti udah gak sabar ya nunggu rilis resminya dan diumumkan ke publik.

Tapi sebelumnya dirilis dan diproduksi sob, ternyata Motorsport ini harus di uji terlebih dahulu. Proses pengujiannya akan dilakukan di sirkuit Misano, salah satu trek kebanggaan negara Italia selain Sirkuit Mugello. Ada 3 pembalap yang akan ambil bagian dalam proses pengujian ini, mereka adalah Bradley Smith, Aleix Espargaro dan Lorenzo Savadori.

Dilansir dari laman motorcyclenews, jika tidak ada hambatan dan proses pengujian berjalan dengan baik, Motorsport RS 660 akan masuk jalur produksi sekitar bulan Oktober 2020. Jelaslah, hadirnya RS 660 memperlihatkan sejauh mana keseriusan pabrikan Aprilia dalam pengembangan Motorsport.

Pembalap Aprilia, Aleix Espargaro dan Bradley Smith kompak memuji performa Motorsport RS 660. Mereka menyukai kestabilan motor dan performa mesin yang didukung dengan power yang besar. Dilihat dari spesifikasinya, RS 660 dipersenjatai mesin 1.078cc dan mampu menyemburkan 100 tenaga kuda.

Fitur-fitur yang tersemat didalamnya pun cukup canggih. Motorsport ini punya fitur perpindahan transimi posisi atas yang memudahkan pengendara dalam berakselerasi. Selain itu, terdapat juga sistem ABS yang sangat membantu dari sisi safety pengendara. Tapi jangan terkejut sob, harganya sangat fantastis, diprediksi sekitar 185 juta atau lebih.

Posting Komentar untuk "Aprilia Uji Coba Performa Mesin Motorsport RS 660 di Sirkuit Misano"