Buktikan Diri Belum Habis, Luis Suarez Lakukan Debut Berkelas di Atletico Madrid

Wow!! Luis Suarez mencatatkan debut manis bersama Atletico Madrid saat membantai Granada. Tak tanggung-tanggung, Luis Suarez langsung mencetak dua gol dan satu assist. Yang lebih hebatnya lagi, ia menunjukkan kehebatannya walau hanya dimainkan selama 20 menit saja.


Seperti kebiasaannya di Barcelona dahulu, Luis Suarez kembali tunjukkan penyelesaian akhir yang elegan dan berkelas. Di menit 85, Suarez mencetak gol dengan sundulan terukur ke pojok gawang lawan. Memasuki masa injury time, tepatnya di menit 92, Suarez benar-benar menunjukkan dirinya adalah seorang predator di kotak penalti. Ia menendang bola mengenai tiang gawang dan selanjutnya bola memantul kearahnya dan diselesaikan dengan cara yang elegan.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone memberikan penilaian tersendiri tentang debut Luis Suarez. Ia menilai dua gol yang dicetak Suarez merupakan hal yang biasa saja. Namun, Simeone justru memuji assist dan pergerakan Luis Suarez di kotak penalti dan itu kerap merepotkan lawan. Pelatih berkebangsaan Argentina itu sangat berharap, Suarez bisa mencetak gol lebih banyak lagi di La Liga.

Luis Suarez juga mengaku sangat senang karena bisa mencetak gol dan assist serta memberikan Atletico Madrid kemenangan yang berarti. Kemenangan ini sangat membantu Atletico bersaing dengan tim-tim papan atas seperti Barcelona dan Real Madrid. Bukan tidak mungkin, Atletico Madrid akhirnya bisa merusak dominasi Barcelona dan Real Madrid di Liga Spanyol.

Dua gol dan satu assist yang dicatatkan oleh Luis Suarez menciptakan rekor baru. Ia adalah satu-satunya pemain debutan yang mampu melakukannya untuk Atletico Madrid. Jika konsisten mencetak gol, bisa saja  Luis Suarez mencetak rekor yang lain dan masuk dalam jajaran legenda Atletico Madrid.

Posting Komentar untuk "Buktikan Diri Belum Habis, Luis Suarez Lakukan Debut Berkelas di Atletico Madrid"