Cedera Lengan Kanan, Stefan Bradl Tidak Akan Ikut Balapan di MotoGP Emilia Romagna

Tim Repsol Honda benar-benar kurang beruntung di musim 2020. Setelah ditinggal Marc Marquez karena cedera, kini pembalap pengganti Stefan Bradl juga dipastikan tidak akan membalap di MotoGP Emilia Romagna karena alami cedera di bagian lengan kanan.

Stefan Bradl sendiri memberikan pernyataan bahwa ia tidak akan berpartisipasi di MotoGP Emilia Romagna. Ia sudah berkonsultasi dengan dokter dan mendapat lampu hijau untuk ikuti balapan, tapi Bradl masih merasa tidak nyaman pada lengan kanan. 

Setelah berbicara dengan pihak HRC dan dokter, kesepakatan pun diambil. Bradl harus menjalani pemulihan dan beristirahat agar bisa tampil di MotoGP Catalunya. HRC pun langsung memberikan konfirmasi di laman Twitter mereka bahwa Bradl dipastikan absen balapan.

Kondisi ini jelas sangat merugikan tim Repsol Honda. Dilihat dari statistik, tim Repsol Honda berada di deretan terbawah klasemen. Sejak Marquez dan Cal Crutchlow cedera, praktis hanya tiga pembalap honda yang bisa di harapkan. Tapi hanya Takaaki Nakagami yang cukup kompetitif.

Alex Marquez dan Bradl sama sekali belum memberikan pengaruh apa-apa bagi tim Repsol. Jika tidak kompetitif di sisa musim 2020, ada kemungkinan tim Repsol Honda akan berada di urutan paling bawah klasemen. Ini tentu pencapaian terburuk Honda Repsol sejak mentas di MotoGP.

Posting Komentar untuk "Cedera Lengan Kanan, Stefan Bradl Tidak Akan Ikut Balapan di MotoGP Emilia Romagna"