Claudio Bravo Resmi Berseragam Real Betis di Musim 2020-2021

Real Betis secara resmi mendatangkan kiper kaya pengalaman yaitu Claudio Bravo. Penjaga gawang berkebangsaan Chile ini didapat secara gratis setelah kontraknya selesai di Manchester City. Tentunya, kedatangan Bravo akan memperkuat skuat Real Betis mengarungi kompetisi LaLiga dimusim 2020-2021.

Claudio Bravo bukan orang baru di liga Spanyol. Ia pernah bermain untuk tim Real Sociedad dan Barcelona. Bahkan bisa dibilang prestasinya cukup mentereng. Bravo pernah meraih predikat penjaga gawang terbaik Laliga di musim 2015/2016, yang menandai kejayaan Barcelona meraih treble winners. 

Untuk level tim nasional, Bravo merupakan pilihan utama di masanya. Ia pernah meraih penghargaan sebagai penjaga gawang terbaik di turnamen Konfederasi Cup 2017. Setahun sebelumnya, ia juga sukses membawa tim nasional Chile menjuarai Copa America dengan mengalahkan tim Argentina yang diperkuat Lionel Messi.

Penampilan apiknya membuat Pep Guardiola tertarik dan memboyongnya ke Manchester City. Tapi penampilannya tidak begitu maksimal, sehingga ia kerap dicadangkan oleh Guardiola. Apalagi setelah Ederson merapat ke Manchester City, praktis kesempatan bermain di tim utama pun sudah tertutup.

Kini setelah ia resmi berseragam Real Betis, posisi penjaga gawang utama dipastikan akan jatuh kepadanya. Pengalaman dan sederet prestasinya akan sangat membantu Real Betis untuk berbicara banyak di Liga Spanyol. Setidaknya Real Betis bisa konsisten berada di papan tengah klasemen dan mendapat kesempatan mengikuti kompetisi Europa League di musim berikutnya.

Posting Komentar untuk "Claudio Bravo Resmi Berseragam Real Betis di Musim 2020-2021"