Dikontrak Selama Tiga Tahun, Allan Resmi Gabung Everton

Everton akhirnya mendatangkan amunisi baru untuk mengarungi beratnya kompetisi liga Inggris di musim 2020/2021. Pemain asal Brasil, Allan resmi berkostum Everton dan diikat kontrak selama tiga tahun. Rekrutan teranyar ini menandakan keseriusan klub untuk bersaing memperebutkan gelar Liga Inggris di musim depan.

Allan sendiri masih berusia 29 tahun dan sedang berada di puncak performanya, sehingga tidak ada keraguan sedikit pun bagi Carlo Ancelotti untuk merekrutnya dari Napoli. Selain itu, Carlo Ancelotti mengenal betul tipikal permainan Allan karena ia pernah melatih Napoli sebelum hijrah ke Everton.

Don Carlo memang membutuhkan gelandang bertipikal pekerja keras tapi mempunyai daya jelajah yang tinggi di lapangan. Allan disebutnya memenuhi kriteria itu. Pemain asal Brasil ini juga punya visi permainan yang oke dan sanggup memahami perubahan taktik yang dilakukan oleh Don Carlo.

Dalam keterangannya kepada media, Allan mengaku cukup senang bergabung dengan klub Everton. Ia juga mengungkapkan kekagumannya kepada Don Carlo, bahkan ia tidak ragu menyebutkan namanya dengan sebutan Profesor Ancelotti. Memang, Carlo Ancelotti disebut-sebut punya andil besar mendatangkan Allan ke kompetisi paling ketat di benua Eropa.

Kedatangan Allan ke klub Everton pasti membuat rival-rival mulai berbenah agar bisa bersaing. Kabar yang beredar, Everton belum selesai menambah kekuatan skuatnya. Masih ada beberapa pemain yang akan didatangkan. Gelandang asal kolombia, James Rodriguez, diperkirakan akan bereuni lagi dengan Don Carlo di Everton.

Posting Komentar untuk "Dikontrak Selama Tiga Tahun, Allan Resmi Gabung Everton"