Inilah Cara Singkat Dan Praktis Menyembunyikan Foto Profil di WhatsApp

Saat ini WhatsApp merupakan salah satu aplikasi paling populer di dunia. Berbagai fiturnya semakin memudahkan penggunanya untuk berkomunikasi, chat dan mengirim foto. Tapi WhatsApp juga memiliki fitur yang lain sob, salah satunya yaitu fitur yang bisa menyembunyikan foto profil. 

Apakah kamu pernah mencoba fitur yang satu ini? mungkin saja belum ya. Tujuan fitur ini dibuat yaitu agar orang yang tidak kamu kenal tak bisa melihat ataupun menyalahgunakan foto profilmu, apalagi itu dilakukan untuk tujuan yang tidak benar.

Dewasa ini, beberapa orang terkejut saat melihat fotonya sudah terpajang di akun medsos yang lain. Ada kemungkinan foto itu diambil oleh orang lain karena kamu tidak mengaktifkan fitur menyembunyikan foto profil. Bisa jadi kamu memiliki paras yang cantik atau wajah yang tampan. Jika tidak berhati-hati, orang laain bisa mengambil fotomu dan menggunakannya untuk kepentingan yang lain seperti bisnis ataupun meraih follower sebanyak-banyaknya.

Untuk mengantisipasi hal ini, coba aktifkan fitur itu. Mungkin masih bingung ya sob. Berikut ini cara menyembunyikan foto profilmu di WhatsApp. Langkah awal yaitu buka aplikasi WhatsApp dan langsung ke bagian setting atau pengaturan. Lalu, masuk ke bagian akun dan pilih privasi.

Selanjutnya pilih foto profil dan perhatikan pilihannya apakah kamu ingin foto profil dilihat oleh semua orang (Everyone) atau khusus untuk orang-orang berada di kontakmu (My contacts). Pilihan yang terakhir yaitu tidak satupun orang bisa melihat (Nobody). Jika kamu bertujuan untuk menyembunyikan foto profilmu dari semua orang, pilih opsi pengaturan Nobody. Dengan melakukannya, tidak ada satupun orang yang akan melihat foto profilmu kecuali dirimu sendiri.

Posting Komentar untuk "Inilah Cara Singkat Dan Praktis Menyembunyikan Foto Profil di WhatsApp"