Jose Mourinho Akui Tottenham Butuh Tambahan Amunisi di Lini Serang

Jose Mourinho secara terang-terangan kepada media mengatakan bahwa timnya membutuhkan amunisi teranyar untuk menambah daya gedor lini serang. Ia ingin seorang striker didatangkan sesegera mungkin agar timya bisa bersaing di liga inggris, salah satu kompetisi paling ketat di Eropa.

Praktis Tottenham hanya bertumpu pada satu striker yaitu Harry Kane. Memang Tottenham punya satu pemain lagi bernaluri striker yakni Son Heung Min, namun ia acapkali sering digunakan sebagai penyerang sayap bukan penyerang murni. 

Kabar yang beredar di dunia maya menyebutkan Tottenham akan segera mendatangkan striker Napoli, Arkadiusz Milik. Namun pihak Tottenham dan Napoli sama-sama belum memberikan konfirmasi soal kebenaran kabar ini. Tapi yang pasti Milik belum memperpanjang konraknya di Napoli padahal masa baktinya akan berakhir pertengahan juni 2021.

Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso pun sudah mempersilakan Milik agar segera mencari klub lain. Napoli sendiri sudah mendapatkan pengganti Milik dan secara keseluruhan tim sudah siap bertarung di Liga Italia. Situasi ini bisa jadi dilema bagi Milik, sebab jika tidak mendapatkan klub, Milik tidak akan mendapat kepastian bermain alias jadi cadangan.

Mourinho pun tidak mau berlama-lama menunggu jika tidak ada kejelasan. Ia dan pihak klub pasti akan mencari dengan cepat, striker mana yang cocok direkrut. Yang paling penting, harus memahami strategi dan perubahan taktik dari sang pelatih berpengalaman seperti Jose Mourinho.

Posting Komentar untuk "Jose Mourinho Akui Tottenham Butuh Tambahan Amunisi di Lini Serang"