Melompat Tinggi Untuk Mencetak Gol Sundulan, Netizen Samakan Ronaldo Dengan Michael Jordan

Cristiano Ronaldo kembali membuat riuh linimasa karena berhasil mencetak gol dengan cara yang tidak biasa. Pemain asal Portugal itu melompat tinggi dan menanduk bola masuk ke gawang AS Roma, tapi diawali dengan situasi yang kurang ideal karena Ronaldo saat itu berada dalam kawalan ketat dua pemain AS Roma.

Dilihat dari tayangan ulang, Ronaldo melompat dengan sangat tinggi untuk menggapai bola kiriman Danilo. Saat berada diudara, Ronaldo langsung mengarahkan bola ke bagian kanan penjaga gawang sehingga tidak mampu dijangkau dan akhirnya boom terjadilah gol.

Netizen tidak tinggal diam begitu melihat aksi Ronaldo itu. Hampir sebagian besar netizen memuji cara Ronaldo mencetak gol. Menurut mereka, loncatan Cristiano Ronaldo mirip dengan apa yang dilakukan Michael Jordan, mantan pebasket terkenal asal Amerika Serikat. Michael Jordan juga punya lompatan yang cukup tinggi ketika bermain di kompetisi NBA.

Sebelumnya Ronaldo juga pernah melakukan hal yang sama namun jarak lompatan yang terdahulu diklaim lebih tinggi. Ronaldo mencetak gol spektakuler hasil umpan silang Alex Sandro dengan lompatan yang sangat tinggi. Saat itu, kiper dan bek Sampdoria sama sekali tidak menyangka jika Ronaldo mampu melompat setinggi itu dan mencetak gol.

Walaupun tim Juventus hanya bermain seri 2-2 melawan AS Roma, tapi apa yang dilakukan seorang Cristiano Ronaldo patut diapresiasi. Diusianya yang sudah tidak muda lagi, Cristiano Ronaldo masih bisa mencetak banyak gol, entah itu dari kaki kanan dan kiri ataupun header yang menjadi salah satu keunggulannya.

Posting Komentar untuk "Melompat Tinggi Untuk Mencetak Gol Sundulan, Netizen Samakan Ronaldo Dengan Michael Jordan"