Miller Sindir Kemenangan Morbidelli di Sirkuit Misano

Pembalap asal Australia, Jack Miller menganggap kemenangan yang diraih Morbidelli bukanlah pencapaian yang luar biasa. Ia menjelaskan bahwa Morbidelli sudah paham betul karakter sirkuit dan lintasannya karena sudah terlalu sering menggunakan sirkuit Misano sebagai tempat berlatih balapan.

Pendapat Miller memang benar adanya. Morbidelli terlihat tanpa cela sedikitpun saat balapan. Bahkan ia berulang kali mencetak Fastest Lap sehingga bisa menjauh dari pembalap-pembalap lainnya. Ia seperti sudah menyatu dengan lintasan sirkuit Misano, yang memang jadi "Home Race" untuknya.

Selain Morbidelli yang adalah didikan akademi balap VR46, ada Bagnaia juga yang meraih podium. Keduanya juga sering menjajal sirkuit Misano. Tidak heran mereka sangat sulit dikalahkan jika balapan digelar di sirkuit Misano. 

Miller sendiri mencoba berbesar hati. Ia merasa Morbidelli dan koleganya memiliki keuntungan lebih jika balapan dilangsungkan di sirkuit Misano. Miller lantas membandingkan dirinya, yang tidak mendapat kesempatan yang sama di sirkuit Philip Island. Padahal ia berharap jika melakukan pengujian disana menunggangi Desmosedici.

Sepekan kemudian, Miller berharap bisa mendapat setelan yang tepat untuk motornya dan pilihan ban yang tepat. Jika dua paket cukup mumpuni, bukan tidak mungkin Miller akan raih podium seperti yang dilakukan Bagnaia. Kemenangan ataupun podium yang diraih Miller akan semakin meyakinkan Ducati.

Posting Komentar untuk "Miller Sindir Kemenangan Morbidelli di Sirkuit Misano"