Nelson Semedo Gabung ke Wolverhampton, Barcelona Incar Sergino Dest

Pemain asal Portugal, Nelson Semedo dikabarkan akan meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan Wolverhampton Wanderers. Ini semakin menambah aroma pemain Portugal di tim Wolverhampton Wanderers setelah sebelumnya juga mendatangkan Fabio Silva.

Dengan hijrahnya Semedo ke Wolverhampton Wanderers maka dapat dipastikan hanya Sergi Roberto yang berada di posisi bek kanan tanpa ada pelapis. Ini merupakan perjudian yang cukup besar, mengingat kompetisi yang harus diikuti cukup beragam. Barcelona harus bertanding di tiga ajang sekaligus yaitu Liga Champion, Liga Spanyol, dan Copa Del Rey.

Sepeninggal Dani Alves, Barcelona belum menemukan orang yang tepat untuk mengisi posisi bek kanan. Memang ada Sergi Roberto, namun permainannya dianggap kurang atraktif dan ofensif. Mungkin secara fisik, Sergi Roberto lebih mumpuni tapi dilihat dari skill jelas Alves yang jauh lebih unggul.

Mendatang Nelson Semedo pun tidak berpengaruh besar ke skuat Barcelona. Malah Semedo beberapa kali kewalahan dan melakukan blunder saat bertanding. Begitu ada klub yang meminatinya, Barcelona tanpa pikir panjang langsung melegonya dengan harga yang tidak murah.

Untuk menambal di bagian sisi kanan, kabarnya Barcelona akan mendatangkan fullback kanan Ajax Amsterdam, Sergino Dest. Barcelona memang meminati bek kanan yang masih berusia 19 tahun tersebut. selain bagus dalam bertahan, Sergino Dest juga bagus dalam menyerang khususnya dari sisi kanan.

Posting Komentar untuk "Nelson Semedo Gabung ke Wolverhampton, Barcelona Incar Sergino Dest"