Proses Transfer Berjalan Rumit, Luis Suarez Diyakini Akan Tetap Gabung Dengan Atletico Madrid

Teman akrab lionel Messi, Luis Suarez dikabarkan akan segera angkat kaki dari Barcelona. Pelatih Blaugrana Ronald Koeman sudah mengisyaratkan jauh-jauh hari bahwa ia tidak lagi membutuhkan servis striker serba bisa asal Uruguay itu.

Mengetahui perkembangan terbaru yang terjadi di Barcelona, Juventus kabarnya cukup tertarik untuk meminang El Pistolero. Namun untuk bergabung dengan Juventus, Suarez harus memenuhi syarat tertentu. Proses transfer Suarez ke Juventus tidaklah mudah dan memakan waktu yang cukup lama. Ini disebabkan karena jumlah pemain non-Uni Eropa Juventus sudah terisi penuh.

Ketika media bertanya kepada Pirlo soal transfer Suarez, ia menegaskan transfer yang harusnya terjadi akhirnya dibatalkan. Butuh waktu yang cukup lama untuk membuat paspor Italia, sementara itu liga Italia sudah begulir. Pirlo akhirnya mengarahkan bidikannya ke striker AS Roma, Edin Dzeko.

Batal ke Juventus tidak membuat Suarez kehilangan peminat. Atletico Madrid kabarnya sudah siap memboyong Suarez ke klub yang bermarkas di Wanda Metropolitano itu. Yang cukup menggembirakan bagi pihak Atletico Madrid, pemutusan kontrak Luis Suarez kini sudah memasuki tahap akhir. Namun masih terkendala sedikit karena Bartomeu tidak ingin melepas Suarez dengan gratis.

Atletico Madrid memang membutuhkan seorang striker murni yang cukup handal mencetak gol untuk menemani Diego Costa di lini serang. Diego Simeone memang selalu berpatron pada formasi 4-4-2 dan menempatkan dua striker secara bersamaan di depan.

Posting Komentar untuk "Proses Transfer Berjalan Rumit, Luis Suarez Diyakini Akan Tetap Gabung Dengan Atletico Madrid"