Razlan Razali Bantah Rumor Andrea Dovizioso Gabung Ke Tim Petronas Yamaha SRT

Kesepakatan yang belum menemui titik temu antara Valentino Rossi dengan Petronas Yamaha SRT ternyata membuat spekulasi baru bermunculan. Salah satunya adalah ada rumor yang menyebutkan Andrea Dovizioso yang akan diikat kontrak oleh tim Petronas Yamaha SRT. Apakah itu benar?

Ketika jurnalis menanyai Bos Petronas Yamaha, Razlan Razali, jawaban yang didapatkan ternyata sudah cukup untuk menghentikan semua spekulasi yang beredar. Ia dengan tegas menyebutkan Andrea Dovizioso tidak masuk dalam rencana tim Petronas Yamaha SRT untuk musim 2021. 

Pernyataan Bos Petronas Yamaha ini menimbulkan asa positif bagi fans sejati Valentino Rossi. Fans sebelumnya harap-harap cemas soal kelanjutan karir Valentino Rossi di dunia balap motor. Mereka masih ingin melihat Valentino Rossi membalap setidaknya beberapa tahun lagi. Tapi Rossi sendiri belum angkat bicara soal kepastian karirnya di musim 2021. 

Setelah Fabio Quartararo masuk ke tim utama Yamaha, praktis hanya tersisa satu tempat yaitu posisi yang ditinggalkan Quartararo. Jika ingin membalap lagi, mau tidak mau Valentino Rossi harus bergabung dengan tim Petronas Yamaha SRT. Hanya saja, persoalan teknis masih menjadi kendala kenapa negoisasi berlangsung cukup lama.

Pihak Rossi menginginkan semua krunya tetap ada di tim Petronas Yamaha SRT. Sementara itu Bos Petronas Yamaha menginginkan krunya harus diubah. Nah, jika kesepakatan tetap buntu, ada kemungkinan inilah musim terakhir Rossi berkiprah di MotoGP.

Posting Komentar untuk "Razlan Razali Bantah Rumor Andrea Dovizioso Gabung Ke Tim Petronas Yamaha SRT"