Rekomendasi Dari Petr Cech, Chelsea Resmi Datangkan Edouard Mendy

Untuk menambah kekuatan di lini pertahanan terakhir, Chelsea akhirnya secara resmi mendatangkan penjaga gawang dari Senegal yaitu Edouard Mendy. Sebelumnya Mendy bermain untuk klub Stade Rennes yang berkompetisi di Liga Prancis.

Dilansir dari laman resmi Chelsea FC, Edouard Mendy diberikan kontrak berdurasi lima tahun dan akan bersaing menembus tim utama dengan dua penjaga gawang lain, Kepa Arrizabalaga dan Willy Caballero. Beberapa pekan sebelumnya, Mendy memang selalu dihubung-hubungkan dengan Chelsea dan ternyata benar telah kesepakatan di kemudian hari.

Alasan dihadirkannya Mendy sepertinya sudah bisa ditebak. Performa Kepa Arrizabalaga yang angin-anginan dan sering melakukan blunder ditenggarai jadi penyebabnya. Terakhir, Kepa melakukan kesalahan fatal yang berujung pada kekalahan Chelsea melawan Liverpool. Ia melakukan kesalahan saat hendak mengoper bola ke rekannya, tapi langsung dicut oleh Sadio Mane dan seketika itu juga Mane menceploskan bola kedalam gawang.

Mendatangkan Mendy ke Stamford Bridge didasarkan atas rekomendasi mantan penjaga gawang Chelsea dan timnas Ceko yaitu Petr Cech. Penjaga gawang yang juga pernah bermain untuk tim Arsenal itu menganggap Mendy cocok dengan karakeristik tim Chelsea. 

Melihat perkembangan terbaru, ada kemungkinan Mendy akan langsung dimainkan di laga-laga penting Liga Inggris. Manajemen chelsea ingin melihat potensi penjaga gawang asal Senegal tersebut. Bukan tidak mungkin, Kepa akhirnya jadi pilihan yang kedua di sektor penjaga gawang.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Dari Petr Cech, Chelsea Resmi Datangkan Edouard Mendy "