Suarez Gabung Atletico Madrid, Messi Tulis Ungkapan Kesedihan di Instagram

Lionel Messi mengungkapkan kesedihannya di linimasa ketika mengetahui tandemnya Luis Suarez akan bergabung dengan Atletico Madrid. Ia merasa kehilangan sahabat terbaiknya didalam lapangan maupun diluar lapangan. Messi juga mengungkapkan bahwa ia akan sangat merindukan Luis Suarez dan berharap yang terbaik untuk sahabatnya itu.

Ungkapan Messi di akun Instagramnya menggambarkan suasana hatinya saat ini ketika ia mengetahui kenyataan bahwa akan segera berpisah dengan Luis Suarez. Sekitar enam tahun lamanya, baik Messi dan Suarez memang dikenal cukup akrab dan sering berlibur bersama.

Hubungan mereka yang akrab ternyata berpengaruh positif ke dalam lapangan. Buktinya, Suarez dan Messi sama-sama pernah meraih sepatu emas Eropa dan yang menariknya mereka saling memberikan assist. Keduanya juga tidak egois saat berada di kotak penalti lawan, mereka saling memberikan umpan yang akhirnya dikonversi menjadi gol.

Nah, peristiwa lain yang membuktikan kedekatan mereka terjadi sewaktu Suarez berbicara kepada awak media saat acara perpisahannya. Suarez tampak tidak bisa menahan airmatanya saat mengucapkan kata-kata perpisahan. Di saat yang sama, mata Lionel Messi juga berkaca-kaca saat mendengarkan kata-kata Luis Suarez. Ini salah satu bukti kalau kedua pemain ini memang sangat akrab.

Selain Messi, mantan pemain Barcelona yang lain seperti Dani Alves dan Neymar juga ikut-ikutan menyampaikan kritiknya terhadap perlakuan manajemen Barcelona kepada Luis Suarez. Mereka menganggap Suarez tidak sepantasnya diperlakukan seperti itu, mengingat besarnya kontribusi yang sudah diberikan Suarez kepada Barcelona.

Posting Komentar untuk "Suarez Gabung Atletico Madrid, Messi Tulis Ungkapan Kesedihan di Instagram"