Sudah Gak Sabar Ikut Balapan Lagi, Ini Kabar Terbaru Pembalap Aprilia Andrea Iannone

Pembalap asal Italia Andrea Iannone masih belum jelas masa depannya di Aprilia karena harus menunggu sidang kedua kasus doping yang membelitnya. Ia sudah tidak sabar turun ke trek untuk mengikuti balapan, tapi itu semua bergantung pada keputusan Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) apakah akan mengabulkan tuntutan Iannone atau tidak.

Bos Aprilia Gresini dengan lugas menyatakan kerja sama dengan Andrea Iannone akan diakhiri jika ia terbukti mengonsumsi doping. Saat ini Bradley Smith sudah ditunjuk untuk menggantikan posisi Iannone ditandemkan dengan Aleix Espargaro. Jadi, Aprilia belum kehabisan stok pembalap berbakat sepeninggal Iannone.

Hingga kini, Pihak Aprilia masih mengikuti perkembangan terkini kasus doping Iannone. Mereka berharap Iannone bisa membalap lagi dan dinyatakan tidak bersalah. Aprilia memang masih membutuhkan Iannone khususnya untuk memberikan masukan soal pengembangan motor di masa depan.

Andrea Iannone masih cukup yakin bahwa dirinya memang tidak bersalah. Ia mengklaim substansi steroid ada didalam tubuhnya karena mengonsumsi daging bukan seperti yang dituduhkan. Maka ia pun naik banding dan mengajukan kasus yang dialaminya ke Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS).

Jika berhasil melewati kasusnya ini, ada kemungkinan Iannone akan tampil lagi untuk balapan di MotoGP. Iannone merupakan salah satu pembalap berbakat negeri Pizza dan pernah bersaing ketat dengan Marc Marquez di kelas Moto2. Tentu, pecinta MotoGP masih ingin melihat Iannone balapan lagi mengendarai Aprilia RS-GP 2020.

Posting Komentar untuk "Sudah Gak Sabar Ikut Balapan Lagi, Ini Kabar Terbaru Pembalap Aprilia Andrea Iannone"