Tambah Amunisi Lini Tengah, Manchester United Datangkan Donny Van De Beek

Gelandang serba bisa Ajax Amsterdam Donny van de Beek akhirnya resmi berlabuh di klub Manchester United. Negoisasi yang sudah berlangsung cukup lama akhirnya menemui kata sepakat, dimana Manchester United menebusnya dengan banderol 39 juta Euro. Kedatangan pemain asal Belanda ini pasti akan semakin memperkuat lini tengah setan merah.

Musim sebelumnya, Manchester United juga mengeluarkan dana yang cukup besar dengan mendatangkan pemain tengah asal portugal yaitu Bruno Fernandes. Sangat jelas sekali, Manchester United sedang membangun kekuatan lagi untuk merajai kompetisi liga inggris dan liga champion.

Sebelum diminati oleh Manchester United, Real Madrid ternyata juga berminat menggunakan jasanya tapi itu tidak pernah terwujud. Akhirnya pihak terkait lebih memilih klub dengan tawaran yang benar-benar serius yaitu Manchester United. Donny van de Beek merasa ini seperti mimpi, karena tidak pernah terbayangkan sebelumnya akan bergabung dengan salah satu klub besar di liga Inggris.

Donny van de Beek merupakan gelandang yang bisa beradaptasi dengan perubahan taktik pelatih. Beberapa musim sebelumnya, Ajax mampu berbicara banyak di liga champion karena menerapkan "Total Football ala Belanda". Tim Ajax mencapai semifinal liga champions sebelum dikandaskan oleh Tottenham Hotspur. Semenjak saat itu, beberapa pemain tengah Ajax jadi incaran klub besar eropa.

Donny van de Beek, Frankie De Jong dan Hakim Ziyech akhirnya resmi hengkang dari Ajax Amsterdam. Ketiga pemain ini membuat permainan Ajax cukup menarik untuk ditonton. Tidak salah kemudian, banyak klub besar langsung melakukan penawaran walaupun Ten Cate sebenarnya mengharapkan mereka untuk bertahan di Ajax. Khusus untuk Donny van de Beek, ia akhirnya bergabung dengan klub yang punya sejarah panjang di persepakbolaan eropa.

Posting Komentar untuk "Tambah Amunisi Lini Tengah, Manchester United Datangkan Donny Van De Beek"