Thiago Gabung Liverpool, Pemain Muda Ini Yang Akan Jadi Penggantinya di Bayern Muenchen

Gelandang timnas Spanyol Thiago Alcantara sudah dipastikan akan bergabung bersama Liverpool. Terlihat di laman medsosnya, Thiago sudah mengucapkan kata-kata perpisahan kepada rekan-rekan satu tim dan fans. Ia tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Bayern Muenchen, klub yang telah membantunya meraih treble winner.

Thiago sebenarnya tidak ingin dilepas oleh Bayern Muenchen, namun Thiago kabarnya ingin mencari tantangan baru ke Inggris. Menariknya Bayern tidak bersikeras dan tetap ngotot mempertahankan Thiago, klub memilih tetap legowo. Bayern pun saat ini fokus mencari pemain baru sebagai pengganti Thiago.

Opsi lain yang bisa jadi rencana jangka panjang Bayern yaitu memberi menit bermain yang cukup banyak bagi Michael Cuisance, gelandang yang diproyeksikan sebagai pengganti Thiago. Usia Cuisance masih cukup muda dan masih punya banyak kesempatan untuk mengasah kemampuan dan visi bermainnya.

Liverpool kabarnya mengeluarkan biaya yang tidak sedikit untuk memboyong Thiago Alcantara. The Reds harus membayar sebesar 27 juta pounds untuk mendaratkan gelandang serba bisa tersebut. Memang, Thiago sudah lama menyatakan dirinya ingin bermain di premier league dan itu akhirnya menjadi kenyataan.

Pasti menarik untuk melihat kiprah Thiago Alcantara dengan Liverpool. Bisakah Thiago menjalankan perannya sebagai deep playmaker atau murni dijadikan gelandang jangkar? Kita belum mengetahui racikan Klopp. Tapi yang pasti, Thiago masih harus bersaing dengan pemain-pemain tengah Liverpool yang lain.

Posting Komentar untuk "Thiago Gabung Liverpool, Pemain Muda Ini Yang Akan Jadi Penggantinya di Bayern Muenchen"