Tidak Ingin Bersengketa di Pengadilan, Lionel Messi Putuskan Bertahan di Barcelona

Lionel Messi secara mengejutkan memutuskan untuk tetap bertahan di Barcelona. Keputusan ini mengakhiri spekulasi yang selama ini beredar di dunia maya, yang mengatakan Lionel Messi akan berlabuh di Manchester City. Kabarnya "La Pulga" memilih mengalah, daripada membawa kasus ini ke pengadilan.

Barcelona memang tidak mau melepas Messi dengan gratis ke klub lain. Barcelona memasang harga yang sangat fantastis hingga mencapai 700 juta euro atau sekira Rp12,2 triliun. Jelas ini harga yang sangat sulit dipenuhi oleh klub lain, walaupun klub peminatnya cukup mapan secara finansial.

Karena tahu Barcelona mematok harga dengan saat tinggi, Lionel Messi sempat mengutus ayahnya untuk bernegoisasi dengan petinggi klub. Tapi tidak ada kesepakatan yang tercapai, petinggi Barcelona tetap kukuh pada pendirian mereka. 

Maka berdasarkan pertimbangan yang cukup matang, Lionel Messi memutuskan untuk tetap bersama Barcelona setidaknya sampai 30 Juni 2021, masa dimana kontraknya berakhir. Langkah ini merupakan jalan terbaik bagi Lionel Messi dan Barcelona, agar kasus tidak berlarut-larut dalam waktu yang cukup panjang. Lionel Messi tidak akan pernah mau membawa kasus ini ke meja hijau, ia sangat mencintai Barcelona FC.

Menarik untuk melihat bagaimana kiprah Lionel Messi di musim depan, apakah ia masih memiliki motivasi untuk bermain atau tidak. Yang jelas ini akan memengaruhi performa tim secara keseluruhan dan membuat asa Barcelona meraih treble semakin sulit. Mudah-mudahan Messi tetap menunjukkan profesionalitas di lapangan dan membuktikan bahwa ia adalah salah satu pemain terbaik dunia.

Posting Komentar untuk "Tidak Ingin Bersengketa di Pengadilan, Lionel Messi Putuskan Bertahan di Barcelona"