Tips Praktis Membersihkan Layar Ponsel Dengan Hand Sanitizer

Virus Covid-19 tidak bisa dianggap sepele, penularannya sangat cepat dan bisa menyebabkan kematian. Maka, anda harus terus memastikan setiap perangkat yang digunakan benar-benar aman dari Covid-19. Salah satunya yaitu ponsel.

Tentunya hampir setiap hari anda memegang atau menggunakan ponsel. Namun sewaktu beraktivitas di luar, bisa jadi anda memegang benda tertentu atau berinteraksi dengan teman-teman yang kemungkinan sudah terpapar. Setelah itu anda pasti menggunakan ponsel juga. Pasti Virus Covid-19 bisa menempel dengan mudah di ponsel yang anda gunakan.

Untuk mengantisipasi hal itu, anda harus selalu membersihkan ponsel yang memang anda gunakan setiap hari. Setelah anda memegang benda lain, upayakan untuk membersihkan tangan anda terlebih dahulu dengan menggunakan hand sanitizer. Setelah itu, jangan lupa untuk membersihkan ponsel dengan hand sanitizer.

Membersihkan ponsel dengan hand sanitizer tidak boleh asal-asalan karena bisa merusak perangkat yang tersemat didalamnya. Contohnya yaitu layar ponsel. Jangan menyemprotkan hand sanitizer secara langsung kepermukaan ponsel, tapi semprotkan dulu hand sanitizer ke kain yang cukup lembut lalu usapkan ke permukaan ponsel. Cara seperti ini lebih disarankan.

Selain menggunakan kain yang cukup lembut, membersihkan permukaan ponsel bisa juga menggunakan kapas yang telah disemprotkan hand sanitizer. Jika anda tidak ingin meggunakan kapas, bisa juga menggunakan sabun yang dicampur dengan air tapi tetap juga menggunakan kain yang cukup lembut. Dengan rajin membersihkan ponsel setiap hari, anda tetap sehat dan bisa terhindar dari Virus Covid-19.

Posting Komentar untuk "Tips Praktis Membersihkan Layar Ponsel Dengan Hand Sanitizer"