Vinales Dan Rossi Kompak Latihan Bareng di Motor Ranch

Maverick Vinales kedapatan sedang keluyuran untuk menghabiskan waktunya sebelum mentas di MotoGP Emilia Romagna di sirkuit Misano. Ia mengunjungi motor Ranch tempat Valentino Rossi berlatih bersama rekan-rekannya dan anak didiknya di akademi balap VR46.

Maverick Vinales cukup antusias dan senang berlatih bersama Valentino Rossi yang adalah rekannya di tim Pabrikan Yamaha. Menurutnya, berlatih dengan Rossi merupakan pengalaman yang menyenangkan dan unik. Bahkan Vinales menyebutkan mereka semua menikmati momen itu layaknya seperti anak-anak kecil.

Momen seperti ini tentunya amat penting dirasakan oleh vinales setelah pekan lalu alami kekecewaan. Vinales yang cukup gacor saat sesi kualifikasi ternyata tak mampu berbuat banyak saat balapan. Ia hanya berhasil meraih posisi ke-6, jauh sekali dari espektasinya yang menginginkan kemenangan.

Dalam pernyataannya kepada media, ia berulangkali mengatakan agak bingung apa yang sebenarnya terjadi. Ia merasa setting motor sudah tepat tapi tidak mampu berada di barisan depan. Vinales seperti kehabisan kata-kata dan memperlihatkan rasa frustasinya.

Untuk mengurangi kekecewaannya, dia memutuskan untuk memenuhi undangan Valentino Rossi berlatih di Moto Ranch. Vinales merupakan salah satu dari sekian banyak pembalap yang diundang Rossi berlatih di tempatnya. Marc Marquez, Dovizioso dan Lewis Hamilton juga pernah menyambangi Motor Ranch milik Vale.

Posting Komentar untuk "Vinales Dan Rossi Kompak Latihan Bareng di Motor Ranch"