Wow!! Kakek Berusia 100 Tahun Catatkan Dirinya Sebagai Pemegang Rekor Penyelam Tertua di Dunia

Usia hanyalah angka yang tak bisa dijadikan patokan akan kemampuan seseorang. Mungkin kata-kata tadi sangat tepat ditujukan kepada pria berumur 100 tahun asal Amerika Serikat yaitu Bill Lambert. Diusianya yang sudah masuk kategori lansia, Bill ternyata masih punya kekuatan ekstra lo.

Bill Lambert mengejutkan banyak orang saat ia merayakan hari ulang tahunnya dengan menyelam dengan catatan waktu yang terbilang cukup lama yaitu 27 menit. Bill melakukannya tepat berada di Danau Pearl, South Beloit. Sontak, ia langsung jadi buah bibir setelah aksi yang dilakukannya itu.

Selain untuk perayaan, apa yang dilakukan Bill ternyata mendapat penghargaan khusus. Bill Lambert diakui dan dicatat namanya sebagai pemegang rekor penyelam tertua di Guinness World Records. Ini merupakan tindakan yang cukup berisiko bagi Bill karena ia sudah lansia. Namun ia ternyata berhasil melakukannya.

Sebelumnya, rekor ini masih dipegang oleh Wallace Raymond Woolley yang berasal dari Inggris. Pria ini melakukan aksinya saat berusia usia 96 tahun, tiga hari. Namun kini rekor tersebut telah dipatahkan oleh Bill Lambert yang berusia tiga tahun lebih tua daripada Wallace.

Yang cukup mencengangkan, Bill Lambert dikabarkan tidak akan berhenti menorehkan rekor baru lagi. Bill bahkan sudah berencana agar bisa memecahkan rekornya sendiri tahun depan, saat usianya kira-kira 101 tahun. Jelaslah usia hanyalah angka dan tidak bisa menghalangi manusia untuk berprestasi. 

Posting Komentar untuk "Wow!! Kakek Berusia 100 Tahun Catatkan Dirinya Sebagai Pemegang Rekor Penyelam Tertua di Dunia"