2 Faktor Penghalang Andrea Dovizioso Gabung Ke Aprilia Gresini

Masa depan Andrea Dovizioso masih saja terus dipertanyakan. Menanggapi hal itu, bos Aprilia Gresini Massimo Rivola angkat bicara. Menurutnya, Aprilia memang membutuhkan pembalap kenyang pengalaman di MotoGP dan itu ada di diri Andrea Dovizioso.

Sampai saat ini, Andrea Dovizioso memang masih bungkam soal kelanjutan karirnya di dunia balap motor. Bahkan ketika jurnalis bertanya soal itu, ia hanya melemparkan senyuman dan tidak menyampai statement apapun. Hanya pembalap lain yang mengeluarkan pendapatnya soal karir Dovizioso.

Massimo Rivola memang masih terus memantau situasi Andrea Dovizioso dan Iannone. Jika Andrea Iannone diputuskan bersalah oleh pengadilan karena kasus doping, maka pilihan terbaik yaitu dengan merekrut Desmodovi untuk mengisi satu tempat kosong di tim Aprilia.

Namun sepertinya itu tidak akan mudah mengingat Andrea Dovizioso menginginkan tim yang kompetitif seperti Ducati, Honda dan Yamaha. Sementara itu tim Aprilia masih belum mampu tampil impresif dan berkutat dengan masalah akselerasi motor.

Faktor lainnya yang diprediksi jadi penghalang yaitu persoalan besarnya gaji Dovizioso. Masalah finansial yang dialami pabrikan Aprilia karena pandemi Covid-19 mendorong mereka untuk lebih berhemat. Mempertahankan pembalap yang ada merupakan pilihan yang harus ditempuh.

Posting Komentar untuk "2 Faktor Penghalang Andrea Dovizioso Gabung Ke Aprilia Gresini"