3 Masalah Yang Menerpa Mesut Ozil di Arsenal

Bagaimana nasib Mesut Ozil kini? belum ada kepastian hingga kini kemana Mesut Ozil akan bergabung. Semua informasi yang beredar masih sebatas isu liar dan belum bisa dipastikan kebenarannya. Namun satu yang pasti, Mesut Ozil sampai saat ini masih berstatus sebagai pemain Arsenal.

Mesut Ozil diketahui kerap berselisih dengan Arsenal. Masalah pertama yang sempat mengemuka yaitu Mesut Ozil tidak senang dirinya kerap dicadangkan. Pemain asal Jerman itu tidak senang dirinya hanya berada dibangku cadangan padahal ia berada dalam kondisi fit untuk bermain.

Masalah berikutnya yang juga sempat ditangkap media yaitu Mesut Ozil menolak mentah-mentah gajinya harus dipotong pihak klub efek pandemi Covid-19. Akibatnya Mesut Ozil malah semakin terasing dari tim Arsenal. Belum lagi, nama Mesut Ozil sudah tidak tercantum di skuad yang akan bertanding di Liga Europa 2020-2021.

Belum selesai sampai disitu, muncul lagi masalah lainnya. Untuk menyeimbangkan keuangan, Arsenal sudah berencana untuk menjual Mesut Ozil ke klub lain. Namun lagi-lagi Mesut Ozil menolak untuk keluar dari Arsenal. Padahal kans Mesut Ozil untuk bermain di Arsenal sudah dipastikan tertutup karena kedatangan Thomas Partey dari Atletico Madrid.

Sebenarnya, Mesut Ozil termasuk pemain yang berkualitas. Ia punya skill dan teknik yang berbeda dibandingkan dengan pemain sepakbola lain pada umumnya. Ciri khas Mesut Ozil terletak pada kemampuannya untuk melepaskan umpan yang mematikan yang bisa mengecoh barisan pertahanan lawan. Namun, sepertinya Ozil harus segera mencari klub lain agar bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya sebagai penyihir lapangan hijau.





Posting Komentar untuk "3 Masalah Yang Menerpa Mesut Ozil di Arsenal"