Axel Tuanzebe Tampil Solid Kontra PSG, Neymar Dan Mbappe Dibuat Tak Berkutik

Manchester United diluar dugaan menaklukkan Paris Saint Germain dengan skor 2-1 di Stadion Parc des Princes. Adapun pemain yang menjadi bintang kemenangan adalah Marcus Rashford, yang mencetak gol di penghujung laga. Namun jangan lupakan peran satu pemain lain yang juga jadi bintang kemenangan. 

Pemain yang dimaksud adalah Axel Tuanzebe. Disaat Ole Gunnar Solskjaer berpikir keras karena beberapa bek utama alami cedera, Axel Tuanzebe tampil sebagai penyelamat. Ia sukses meredam Kylian Mbappe dan Neymar Jr, dua pemain motor serangan tim PSG.

Terlihat dari tayangan ulang, Neymar dan Kylian Mbappe cukup kebingungan menembus pertahanan rapat Manchester United. Formasi tiga bek yang diterapkan Ole Gunnar Solskjaer cukup sukses untuk mematikan pergerakan penyerang-penyerang PSG. Victor Lindelof, Luke Shaw dan Axel Tuanzebe tampil kompak sehingga membuat pemain-pemain PSG frustasi.

Setelah sukses di laga awal Liga Champions, ada kemungkinan Ole Gunnar Solskjaer akan menerapkan formasi tiga bek saat melakoni jadwal ketat Liga Inggris. Harry Maguire dan Eric Bailly yang masih harus berkutat dengan cedera, memaksa Solskjaer merotasi skuat tersisa.

Selain penampilannya cukup impresif, Axel Tuanzebe ternyata masih berusia 22 tahun. Sepertinya Ole Gunnar Solskjaer perlu mengasah pemain yang satu ini dengan memberikan kesempatan bermain yang banyak khususnya di Liga Champions. 

Posting Komentar untuk "Axel Tuanzebe Tampil Solid Kontra PSG, Neymar Dan Mbappe Dibuat Tak Berkutik"