Bartomeu Mundur, Ini 4 Calon Kandidat Presiden Barcelona

Josep Bartomeu akhirnya memutuskan untuk mengakhiri masa baktinya sebagai presiden Barcelona lebih cepat dari yang direncanakan sebelumnya. Ini tentunya mengejutkan banyak pihak mengingat sebelumnya Bartomeu berkukuh tidak mau menanggalkan jabatannya sebelum masa baktinya berakhir.

Pengumuman mundurnya Bartomeu dari jabatan presiden membuat sebagian besar fans Barcelona riuh di linimasa. Sebagian fans merasa yakin mundurnya Bartomeu akan membuat Lionel Messi tetap bertahan di Barcelona walau ada tawaran yang cukup menggiurkan dari Manchester City.

Sudah bukan rahasia umum lagi hubungan Lionel Messi dan Josep Bartomeu semakin memburuk. Ini dimulai dari tindakan manajemen dan presiden Barcelona yang melego Neymar ke PSG. Kemudian petinggi Barcelona juga menjual Luis Suarez ke Atletico Madrid yang notabene adalah teman akrab Lionel Messi.

Setelah ditinggal Neymar dan Luis Suarez, Messi dikabarkan sudah membuat keputusan untuk segera hengkang dari Barcelona. Namun, keinginannya untuk angkat kaki dihalang-halangi oleh Bartomeu dan petinggi Barcelona yang lain. Mereka mematok harga yang sangat tinggi bagi klub manapun yang punya rencana membeli Lionel Messi.

Setelah Bartomeu mundur, menarik untuk menunggu siapa presiden Barcelona selanjutnya. Saat ini ada beberapa orang yang sudah menyatakan diri akan mengikuti pemilihan presiden Barcelona. Mereka adalah Joan Laporta, Victor Font, Jordi Ferre, Luis Fernandez. Diantara keempatnya hanya Joan Laporta yang sudah tunjukkan prestasi mentereng dengan membawa Barcelona meraih treble winner di musim 2008/2009.

Posting Komentar untuk "Bartomeu Mundur, Ini 4 Calon Kandidat Presiden Barcelona"