Cara Membersihkan Debu Yang Lengket di Permukaan Layar Tempered Glass

Banyak cara yang bisa dilakukan agar ponsel anda tetap terawat. Salah satunya adalah dengan memasang tempered glass atau kaca anti gores. Namun ketika anda memasangnya, bisa jadi akan timbul kesulitan karena layar ponsel merupakan perangkat yang sangat sensitif.

Memasang tempered glass butuh ketelitian dan kecermatan, tidak bisa asal-asalan saja. Jika tidak teliti, hasilnya pasti akan mengecewakan. Salah satu rintangan yang dihadapi saat melakukan pemasangan tempered glass adalah adanya debu yang lengket di permukaannya.

Nah, apa yang harus dilakukan agar debu bisa dihilangkan dari permukaan layar tempered glass? anda bisa menggunakan selotip atau lakban lalu tempelkan secara merata pada permukaan layar kemudian tarik perlahan-lahan agar debu bisa terangkat dan membuat layar akhirnya bersih.

Patut diingat, jangan gunakan kuku atau kain lap basah untuk membersihkannya. Memang bisa jadi anda bermaksud agar pemasangannya berlangsung cepat dan instan namun bukan itu yang menjadi poin pentingnya. Penting untuk selalu memahami layar merupakan bagian yang anda lihat setiap waktunya, maka upayakan untuk lebih berhati-hati saat memasangnya.

Namun setelah proses pembersihan debu selesai dilakukan, langsung saja anda menempelkan screen protector atau tempered glass di permukaan layar ponsel. Tujuannya adalah agar tidak ada lagi debu dan kotoran yang menempel dilayar.

Posting Komentar untuk "Cara Membersihkan Debu Yang Lengket di Permukaan Layar Tempered Glass"