Don Carlo Beri Kepercayaan Penuh, James Rodriguez Tunjukkan Performa Impresif

Gelandang serang Everton, James Rodriguez kembali jadi pusat perhatian usai tampil luar biasa melawan Brighton & Hove Albion. Dalam laga yang tidak mudah itu, ia berhasil mencetak dua gol dan satu assist. Torehan spesial ini membuatnya dianugerahi Man Of the Match.

James Rodriguez merupakan salah satu pemain debutan paling mencolok di Liga Inggris saat ini. Pemain berkaki kiri ini punya kemampuan di atas rata-rata khususnya saat mendistribusikan bola ke rekan-rekannya. James juga piawai dalam urusan mencetak gol. Istimewanya lagi, semua gol yang dilesakkan ke gawang lawan menggunakan kaki kiri.

Sebagai seorang pemain debutan, banyak yang tidak menyangka jika James akan langsung nyetel dengan tim Everton. Performa luar biasa yang ditunjukkan James Rodriguez tidak lepas dari peran seorang Carlo Ancelotti. Don Carlo tahu betul potensi yang dimiliki James Rodriguez. Sang pelatih juga memberikan keleluasaan bermain bagi playmaker asal Kolombia tersebut, sesuatu yang jarang didapatkannya di Real Madrid.

Memang Everton telah melakukan langkah berani dengan merekrut seorang pemain yang hanya menghiasi bangku cadangan di Real Madrid. Beberapa pengamat menganggap Everton telah salah langkah karena membeli pemain yang jarang dimainkan oleh tim sebelumnya. Namun, James membuktikan semua omongan tadi salah besar. Ia langsung menggebrak Liga Inggris dengan menciptakan satu gol di pertandingan debutnya.

Bisa dikatakan musim ini Everton telah membuat langkah jitu dalam merekrut pemain. Dua rekrutan teranyar Everton sangat memengaruhi kedalaman skuat dan membuat permainan Everton terlihat lebih menarik. Semuanya tak lepas dari pengamatan Don Carlo, yang sejak lama sudah menginginkan James Rodriguez dan Allan bermain di timnya.

Posting Komentar untuk "Don Carlo Beri Kepercayaan Penuh, James Rodriguez Tunjukkan Performa Impresif"