Kesulitan Tunjukkan Performa Terbaik, Real Madrid Mulai Pertimbangkan Jual Eden Hazard

Real Madrid dibuat pusing dengan situasi terkini Eden Hazard. Selain masalah fisik dan kebugaran, penampilan Hazard semenjak berkostum Real madrid masih jauh dibawah standar. Diawal musim, Ia bahkan belum memberikan kontribusi berarti untuk meningkatkan performa tim.

Performa jeblok yang ditunjukkan Eden Hazard membuat sang pelatih mau tidak mau harus memilih pemain lain yang punya fisik dan stamina lebih bagus. Jika tetap memaksakan Hazard bermain, kemungkinan Real Madrid akan kesulitan bersaing dengan tim-tim lain di Liga Spanyol.

Karena tak sesuai ekspektasi, Petinggi Real Madrid kabarnya mulai memasukkan Hazard dalam daftar jual. Mereka menganggap gaji Hazard terlalu besar padahal si pemain belum memberikan kontribusi positif untuk tim. Selain menyeimbangkan neraca keuangan klub, Real Madrid juga sudah berencana untuk mendatangkan Kylian Mbappe. Pastinya harus menjual Hazard dahulu setelah itu baru bisa membeli Mbappe.

Statistik Eden Hazard sejak membela Real Madrid cukup mengecewakan. Ia hanya mampu mencetak satu gol dan tujuh assist. Kontras sekali dengan apa yang terjadi sewaktu Hazard membela Chelsea. Semasa bermain di Liga inggris, Hazard rutin mencetak gol dan assist bahkan ia pernah diberikan penghargaan sebagai pemain terbaik liga Inggris pada tahun 2014.

Eden Hazard juga pernah dianugerahhi Pemain Terbaik Liga Europa 2018/2019, setelah berhasil membawa Chelsea meraih gelar juara Liga Europa mengalahkan Arsenal. Sangat disayangkaan, kini ia terlihat seperti seorang pesakitan dan mudah frustasi. Mudah-mudahan Hazard bisa memulihkan kondisi fisiknya dan kembali ke performa terbaiknya.

Posting Komentar untuk "Kesulitan Tunjukkan Performa Terbaik, Real Madrid Mulai Pertimbangkan Jual Eden Hazard"